Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Kami sedang melakukan upgrade sistem 24 Feb jam 10.00 WIB hingga 26 Feb jam 06.00 WIB. Iklan yang dibuat pada masa upgrade sistem akan tertunda penayangannya. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih.

Proteksi Mesin OLX

Cara membeli Proteksi Mesin OLX

Meyakinkan calon pembeli untuk membeli mobil bekas ada seninya tersendiri. Bahkan untuk menjual mobil yang kondisinya prima sekali pun, tetap butuh usaha ekstra untuk membuat mereka membeli mobil bekasmu. Kini, kami punya fasilitas tambahan untuk membuat mobil bekasmu lebih meyakinkan.

mobil

OLX bekerja sama dengan Adira Finance untuk meluncurkan program Proteksi Mesin OLX. Program ini bertujuan memberikan jaminan mesin mobil yang terjual di OLX, sehingga bila terjadi sesuatu dengan mesin mobil yang kamu jual, pembeli bisa mengklaim ganti rugi.

Garansi mesin ini bisa memberi nilai tambah bagi mobil bekasmu. Para calon pembeli bisa merasa lebih tenang dan nyaman ketika memilih dan ujungnya akan menjatuhkan pilihan kepada mobil yang memiiki jaminan.

Bagaimana caranya buat mendapatkan Proteksi Mesin OLX tersebut. Berikut langkah-langkahnya:

1. Iklankan mobil bekasmu di OLX
2. Untuk mendapatkan penawaran Proteksi Mesin OLX, mobil jualanmu harus berusia maksimal 5 tahun (maksimal keluaran tahun 2012) dan jarak tempuhnya maksimal 80 ribu km
3. Beli asuransi Proteksi Mesin OLX dengan harga Rp175 ribu dari Adira Finance
4. Setelah pembayaranmu diverifikasi, kamu akan mendapatkan badge Proteksi Mesin OLX di iklanmu
5. Kamu juga akan mendapatkan voucher Proteksi Mesin OLX
6. Bantu pembelimu mengaktifkan voucher Proteksi Mesin OLX di situs Adira Finance

Proteksi Mesin OLX ini berlaku 30 hari sejak kamu membelinya. Artinya, kamu akan mendapatkan badge Proteksi Mesin OLX selama 30 hari tersebut. Selanjutnya, Proteksi Mesin OLX akan berlaku selama 20 hari sejak diaktifkan oleh pembeli.

Apa keuntungannya bagi pembeli mobilmu? Bila terjadi kerusakan mesin dalam masa proteksi, maka pembeli tinggal membawa mobilnya ke bengkel resmi merk mobil bersangkutan dan biaya servis akan ditanggung hingga Rp5 juta.

Keterangan lebih lanjut, baca di (situs Adira) atau hubungi Adira Care di telepon 1500-456.