Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Dear OLXers, saat ini transaksi pembelian Saldo OLX melalui desktop tidak dapat dilakukan dikarenakan sedang dalam perbaikan. Maaf atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih telah senantiasa menggunakan OLX.

Semarak Properti

Perjalanan OLX menjadi media iklan terpercaya masyarakat Indonesia tidak lepas dari peran aktif para penggunanya. Berkat iklan-iklan yang dipasang penjual serta para pembeli yang aktif menggunakan OLX untuk mencari barang yang mereka inginkan. Gabungan keduanya yang membuat OLX jadi seperti ini sekarang.

OLX juga terus berusaha untuk meningkatkan kualitas iklan-iklan yang tampil. Selain melalui moderasi, kami juga melakukan banyak inovasi untuk memastikan bahwa hanya mereka yang iklannya benar (bukan orang-orang yang punya tujuan jahat) yang bisa tampil.

Untuk mengapresiasi mereka yang setia memasang iklan di kategori properti, OLX menyelenggarakan progam Semarak Properti. Program ini ditujukan kepada para pengiklan yang:
1. Memasang iklan properti terbanyak setiap bulan
2. Menggunakan fitur berbayar terbanyak setiap bulan di kategori properti

Khusus untuk program iklan terbanyak, tentu saja tidak sekadar banyak-banyakan iklan, tapi kamu juga harus memperhatikan kualitas iklan. Salah satunya adalah dengan mengunggah minimal 3 foto dalam setiap iklannya. Selain itu, kamu juga harus mencantumkan judul iklan dan deskripsi iklan yang sesuai dengan keadaan properti yang kamu jual.

semarak_properti.png

Sementara untuk kompetisi penggunaan fitur berbayar terbanyak, yang akan dihitung adalah setiap kamu menggunakan fitur premium (sundul dan highlight), bukan berdasarkan jumlah pembelian Saldo OLX.

Program ini akan dimulai bulan Mei 2017 dan akan berakhir pada bulan September 2017. Setiap bulannya, OLX akan memilih 2 (dua) orang pemenang yang berhak mendapatkan ponsel Samsung Galaxy S7 Edge. Artinya, total ada 10 unit ponsel yang berpeluang dimenangi dalam program ini.

Ayo, segera pasang pasang iklan properti dan gunakan fitur premium OLX sebanyak-banyaknya. Semua peserta program Semarak Properti harus membaca dan tunduk kepada syarat dan ketentuan yang berlaku.