Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Hai OLXers, saat ini pembelian saldo OLX melalui BCA sedang tidak dapat dilakukan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih telah senantiasa menggunakan OLX.

Perbaiki Foto Iklan

mainbanner1.jpg

Iklan Anda tidak ditayangkan karena foto yang Anda pasang belum sesuai dengan standar kualitas atau arahan bisnis yang ditetapkan oleh OLX.co.id

 

Silahkan ikuti petunjuk berikut untuk memperbaiki foto iklan :

1.jpg
Ambil foto asli dengan pencahayaan yang baik dan bukan dari internet. Pastikan foto yang dipasang tidak terbalik posisinya.
2.jpg
Foto tidak boleh menggunakan watermark yang mencantumkan nomor telepon, nama, dll.
3.jpg
Jangan menggabungkan beberapa foto menjadi 1 foto atau kolase foto.

 

 

 

 

 

 

 

  

 

  • Khusus untuk kategori properti, foto sertifikat tanah tidak boleh ditayangkan dengan alasan keamanan agar tidak digunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Pastikan Anda tidak memasang foto sertifikat tanah. Cantumkan keterangan sertifikat tanah pada deskripsi sebagai informasi untuk calon pembeli. 
  • Untuk menarik minat calon pembeli, Anda bisa memasang referensi foto minimal 3 foto dari berbagai angle yang berbeda, sedangkan 5 foto untuk khusus untuk kategori mobil. 
  • Khusus untuk kategori mobil, Anda bisa memasang foto mobil lengkap dari interior, eksterior dan detail lain yang ingin ditunjukan ke calon pembeli. Jika ada, cantumkan nominal uang muka atau estimasi cicilan di salah satu sudut foto untuk menarik perhatian calon pembeli
 
Silahkan edit iklan Anda