Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan kami, website dan aplikasi OLX akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal 13 September 2023 pukul 22:00 WIB hingga 14 September 2023 pukul 06:00 WIB . Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengakses website & aplikasi OLX. Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Selamat Idulfitri 1445 H
Minal ‘Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX libur pada 10 - 11 April 2024 dan akan kembali beroperasional pada 12 April 2024. Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id.
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Tips Aman Bertransaksi Online
Gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi saat bertransaksi di OLX.
Untuk informasi tips aman lainnya, silakan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Kami informasikan bahwa pada tanggal 01 Desember 2023 s/d 07 Desember 2023, kami sedang melakukan perawatan sistem penerbitan faktur OLX. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi artikel Perawatan Sistem Penerbitan Faktur OLX
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada 22 - 23 April 2023 dan akan kembali beroperasional pada 24 April 2023.

Bagaimana cara melakukan pembelian Fitur Highlight?

Untuk pembelian Fitur Highlight secara Online, Anda dapat melakukan pembayaran dengan semua jenis kartu kredit, kartu debit, pembayaran melalui ATM, Bank Transfer, DOKU Wallet, serta pembayaran melalui Alfamart dan Indomaret. OLX terus berupaya meningkatkan pengalaman transaksi Anda dengan terus menambahkan metode pembayaran populer baru.

Anda dapat melakukan pembelian Fitur Highlight sesuai dengan kategori yang Anda inginkan untuk membuat iklan yang menggunakan fitur ini menjadi lebih terlihat dengan label Highlight, dan berada pada posisi yang berbeda dengan iklan biasa (tanpa menggunakan Fitur Highlight). Berikut cara untuk melakukan pembelian Fitur Highlight:

1. Login dengan akun OLX Anda. Pada menu Home, pilih AKUN SAYA di pojok kanan bawah

HL 1.png

2. Pilih BELI PAKET & PESANAN SAYA pada pilihan yang tersedia.

HL 2.png

3. Pilih BELI PAKET pada pilihan yang tersedia.

HL 3.png

4. Pilih opsi untuk menampilkan paket, pilih KATEGORI IKLAN dan LOKASI

HL 4.png

5. Setelah memilih, pilih TAMPILKAN PAKET.

HL 5.png

6. Layar akan dialihkan ke beranda pilihan paket.

HL 6.png

7. Centang Fitur Highligt yang diinginkan dan sesuai dengan kebutuhan Anda, lalu klik LIHAT KERANJANG

HL 7.png

8. Setelah melihat isi keranjang, pilih BAYAR

HL 8.png

9. Layar akan dialihkan ke METODE PEMBAYARAN. Silahkan pilih metode pembayaran yang Anda inginkan.

HL 1.jpg

10.Pilih salah satu ATM/Bank Transfer

HL 2.jpg

11.  Layar menampilkan detail pembelian Fitur Highlight, seperti nomor virtual account, nominal tagihan dan bayar sebelum.

HL 3.jpg

Catatan : Nomor Virtual Account untuk melakukan pembayaran melalui ATM, Bank Transfer, DOKU Wallet, Alfamart & Indomaret. Setiap pengguna/pelanggan OLX wajib menyimpan bukti detail pembelian Fitur Highlight dalam bentuk screenshot/tangkapan layar sebagai data pendukung untuk proses validasi.

 

12. Informasi tagihan akun pengguna di kolom "details"

HL 4.jpg

Catatan : Kami sarankan sebelum melakukan proses pembayaran, setiap pengguna memastikan terlebih dahulu tagihan akun pengguna di kolom "Details". Pada kolom tersebut akan menginformasikan nomor telepon pengguna, mohon pastikan detail informasi pengguna telah sesuai pada akun OLX Anda.

13. Di halaman pembayaran, pastikan detail pembayaran sudah sesuai seperti nomor virtual account & nominal tagihan.

HL 5.jpg

14. Pastikan nomor virtual account & nominal tagihannya Benar.

15. Jika sudah BENAR, Klik OK atau YES.

16. Simpan bukti/struk transaksi dan detail pembelian Fitur Highlight dalam bentuk screenshot.

17. Secara otomatis pembelian Fitur Highlight masuk ke akun Anda.

 

Catatan : Pastikan nomor virtual account dan nominal tagihan yang akan dibayarkan sudah sesuai, apabila terjadi kesalahan dalam memasukkan nomor virtual account dan status transaksi tersebut adalah “Sukses” atau “Berhasil”, maka mohon maaf sesuai dengan Ketentuan Fitur Berbayar OLX untuk transaksi tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna dan transaksi yang sudah berhasil diproses ke nomor virtual account tujuan tidak dapat dilakukan pembatalan.