Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Kami sedang melakukan upgrade sistem 24 Feb jam 10.00 WIB hingga 26 Feb jam 06.00 WIB. Iklan yang dibuat pada masa upgrade sistem akan tertunda penayangannya. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih.

Mengapa Saldo OLX tidak dapat dikembalikan/di refund?

Harap diperhatikan, sebelum Anda melakukan transaksi pembelian Saldo OLX baca "Syarat & Ketentuan"

Setiap biaya yang Anda keluarkan untuk menggunakan Fitur Promosi Iklan/Iklan Berbayar tidak dapat dikembalikan, termasuk dalam hal di mana iklan Anda dihapus dari atau tidak diterbitkan pada layanan kami dimana tidak sesuai dengan ketentuan pasang iklan di OLX atau Anda ingin menghentikan/menutup akun. Apabila Anda membatalkan iklan sebelum iklan ditayangkan atau menghapus iklan yang telah ditayangkan karena sebab apapun maka tindakan tersebut juga akan menghapus Fitur Berbayar yang melekat pada iklan tersebut, dan Anda tidak dapat meminta pengembalian atas Saldo OLX yang telah digunakan akibat pembatalan atau penghapusan iklan tersebut.

Dalam hal ini OLX Indonesia tidak memiliki tanggung jawab lebih lanjut untuk menampilkan iklan yang dihapus tersebut. Dan juga OLX Indonesia tidak bertanggung jawab atas keberhasilan maupun kegagalan dari setiap promosi/pembelian/penjualan/pencarian konten yang ditayangkan dengan menggunakan Fitur Berbayar pada Layanan OLX Indonesia.

  • Dilarang memasang iklan duplikat/double post
  • Dilarang memasang iklan yang tidak sesuai dengan syarat & ketentuan OLX
  • Dilarang pasang iklan yang tidak sesuai seperti yang ada di "Larangan Iklan"
  • Keterangan lebih lanjut mengenai fitur berbayar dapat anda lihat disini