Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Hai OLXers, terima kasih telah senantiasa menggunakan OLX sebagai media beriklan Anda. Kami informasikan bahwa iklan yang Anda pasang pada Jumat 15 Desember 2017 jam 14:30 s/d 24.00 tertunda penayangannya. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Apa itu Saldo OLX?

Saldo OLX adalah alat pembayaran untuk membeli fitur-fitur premium di OLX seperti fitur Highlight dan Sundul, atau digunakan untuk membeli kuota iklan. Saldo OLX tidak dapat digunakan sebagai alat pembayaran transaksi jual beli di OLX atau di tempat lainnya. Penggunaan Saldo OLX adalah dengan metode prabayar, dimana Anda harus melakukan pengisian Saldo OLX. Saldo OLX tidak dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk transaksi barang yang dijual di OLX atau di tempat lainnya. 

Saldo OLX memiliki masa aktif dan apabila Saldo OLX telah habis masa berlaku, maka fitur Saldo OLX tidak dapat diaktifkan dan digunakan. OLX Indonesia tidak berkewajiban untuk memberitahukan anda apabila masa berlaku Saldo OLX akan habis. Pengguna bertanggung jawab untuk melakukan pengecekan atas masa berlaku Saldo OLX yang dimilikinya.

Harap diperhatikan!

Setiap pembelian Saldo OLX oleh pengguna akan memperpanjang masa berlakunya ke masa berlaku Saldo OLX yang terakhir.

1. Masa aktif Saldo OLX adalah 60 hari, terhitung sejak terhitung sejak terkahir kali pembelian

2. Setelah masa aktif berakhir, akan masuk masa tenggang selama 14 hari dimana Saldo OLX Anda tidak dapat digunakan (silahkan melakukan isi ulang Saldo). Dan setelah masa tenggang berkahir, Saldo OLX akan hangus

3. Cek masa aktif Saldo OLX Anda secara berkala di menu "Saldo OLX" dan lakukan pembelian Saldo OLX guna memperpanjang masa aktif agar tidak hangus ketika masa tenggang berakhir

 

Note: Jika Saldo OLX tidak langsung bertambah silakan klik "Hubungi Kami" dan kirim email/live chat dengan Customer Service kami, sertakan bukti transfer pembelian Saldo dan nomor Order/Transaksi.

*Syarat & Ketentuan Fitur Berbayar 

saldo-hangus.png