Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Hai OLXers, saat ini pembelian saldo OLX melalui BCA sedang tidak dapat dilakukan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih telah senantiasa menggunakan OLX.

Tentang OLX

OLX merupakan platform iklan baris terbesar di dunia yang menyediakan sebuah marketplace dengan tingkat pertumbuhan tinggi dan dinamis bagi komunitas lokal: OLX mempertemukan masyarakat lokal untuk menjual, membeli, atau menukar barang tak terpakai dan jasa, secara mudah dengan mengunggah iklan melalui telepon genggam atau situs.

Setiap bulannya, ratusan juta warga masyarakat lokal menggunakan OLX untuk mencari dan menjual berbagai macam produk, termasuk komputer, telepon genggam, furnitur, mobil, properti, peralatan olahraga, jasa, dan masih banyak lagi.

Tujuan OLX

Di OLX, kami percaya untuk membuat dunia menjadi lebih baik: OLX meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan mempertemukan mereka untuk sebuah pertukaran yang saling menguntungkan. Penjual dapat dengan mudah menghasilkan uang tambahan dengan mengiklankan barang yang sudah tidak digunakan lagi—dengan demikian, pembeli memiliki kesempatan untuk mendapatkan barang berkualitas dengan harga terjangkau.

Kantor Cabang

Riwayat Kami

OLX in cifre

45

negara di dunia

25

kantor cabang

+1.9

miliar kunjungan setiap bulan

+37

miliar page views

54

juta iklan setiap bulan

22

negara, menjadi aplikasi belanja #1*

4.4

Rating Aplikasi di Google Play Store

*Di Google Play Store, kategori shopping/lifestyle

TOP Manajemen
 

Martin Scheepbouwer

CEO Global

 

Robin Voogd

CEO Asia, Global Head of Strategy

 

Daan Sanders

CEO Middle East & Africa

 

Leonardo Rubinstein

CEO Latin America

 

Tim Hilpert

CEO Europe

 

Amarjit Singh Batra

CEO India

 

Lydia Paterson

CFO Global

 

Alec Oxenford

Co-Founder OLX

 

Olaf Zschiedrich

CTO Global

 

Martin Kroon

CPO Global

 

Ariel Lebowits

Global Head of M&A

 

Brad Porteus

Global Chief People Officer

 

Craig Allwright

Global General Counsel

 
OLX Indonesia

OLX.co.id adalah platform jual/beli otomotif online terbesar, di Indonesia. Beroperasi sejak 2005, OLX memiliki jumlah dealer dan pengguna terbesar yang menarik lebih dari setengah juta pembeli potensial setiap bulannya. OLX memberikan transaksi yang berkualitas bagi penjual, serta menyediakan pilihan mobil terlengkap bagi pembeli.

Bisnis OLX bertujuan untuk membangun ekosistem mobil terbesar dan terlengkap, di Indonesia. Secara konsisten, OLX menghadirkan pembeli potensial terbanyak dalam waktu 24 jam sejak iklan dipasang. OLX berkomitmen untuk menghadirkan transaksi yang nyaman dan mudah, dengan menyediakan layanan Titip Jual dan Jual Instan, serta memberikan pilihan terlengkap dalam aksesoris mobil, suku cadang, dan jasa mekanik.  

OLX Indonesia merupakan bagian dari Naspers Group, sebuah perusahaan produk dan teknologi global yang mengoperasikan jaringan platform jual/beli terkemuka, di lebih dari 40 negara. Naspers Group menghadirkan produk dengan fitur yang user-centric seperti Letgo, Avito, dan Dubizzle.

Sebagai situs iklan baris online terbesar di Indonesia, OLX juga menghubungkan kebutuhan pengguna untuk melakukan jual/beli di kategori lain seperti seperti gadget, elektronik, properti, barang rumah tangga, fashion, olahraga & hobi.