Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini kami berusaha terus mengembangkan platform kami menjadi lebih baik lagi guna meningkatkan mutu pada fitur OLX. Terima kasih

Tentang OLX

OLX merupakan platform iklan baris terbesar di dunia yang menyediakan sebuah marketplace dengan tingkat pertumbuhan tinggi dan dinamis bagi komunitas lokal: OLX mempertemukan masyarakat lokal untuk menjual, membeli, atau menukar barang tak terpakai dan jasa, secara mudah dengan mengunggah iklan melalui telepon genggam atau situs.

Setiap bulannya, ratusan juta warga masyarakat lokal menggunakan OLX untuk mencari dan menjual berbagai macam produk, termasuk komputer, telepon genggam, furnitur, mobil, properti, peralatan olahraga, jasa, dan masih banyak lagi.

Tujuan OLX

Di OLX, kami percaya untuk membuat dunia menjadi lebih baik: OLX meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan mempertemukan mereka untuk sebuah pertukaran yang saling menguntungkan. Penjual dapat dengan mudah menghasilkan uang tambahan dengan mengiklankan barang yang sudah tidak digunakan lagi—dengan demikian, pembeli memiliki kesempatan untuk mendapatkan barang berkualitas dengan harga terjangkau.

Kantor Cabang

Riwayat Kami

OLX in cifre

45

negara di dunia

25

kantor cabang

+1.9

miliar kunjungan setiap bulan

+37

miliar page views

54

juta iklan setiap bulan

22

negara, menjadi aplikasi belanja #1*

4.4

Rating Aplikasi di Google Play Store

*Di Google Play Store, kategori shopping/lifestyle

TOP Manajemen
 

Martin Scheepbouwer

CEO Global

 

Robin Voogd

CEO Asia, Global Head of Strategy

 

Daan Sanders

CEO Middle East & Africa

 

Leonardo Rubinstein

CEO Latin America

 

Tim Hilpert

CEO Europe

 

Amarjit Singh Batra

CEO India

 

Lydia Paterson

CFO Global

 

Alec Oxenford

Co-Founder OLX

 

Olaf Zschiedrich

CTO Global

 

Martin Kroon

CPO Global

 

Ariel Lebowits

Global Head of M&A

 

Brad Porteus

Global Chief People Officer

 

Craig Allwright

Global General Counsel

 
OLX Indonesia
 
OLX.co.id yang sebelumnya adalah Tokobagus.com dan Berniaga.com merupakan situs iklan baris online terbesar di Indonesia. Saat ini OLX.co.id memiliki 284 pegawai dan telah meraih berbagai macam penghargaan: Indonesia Best Brand kategori online shopping dari majalah Swa, Gold Brand Champion 2013 of Most Widely Used Branddari majalah MarkPlus Insight dan Marketeers, Situs e-commerce terbaik kategori online shopping Top Brand Award 2012 dari Frontier Consulting Group dan majalah Marketing, Situs e-commerce terbaik (The Great Performing Website) kategori Communication dalam Digital Marketing Award 2012 dari majalah Marketing, dan lembaga survei independen SurveyOne. Tahun 2016, OLX berhasil meraih penghargaan Best Corporate Philanthropy dalam Indonesia`s Best Corporate Social Initiative 2016 dari majalah MIX Marcomm.