Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Dear OLXers, saat ini sedang ada penyesuaian pada sistem kami. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih telah senantiasa menggunakan OLX.

Bagaimana cara daftar di OLX?

Sekarang untuk daftar dan pasang iklan di OLX sangat mudah, cukup menggunakan akun Facebook atau akun Google Anda untuk dapat login ke OLX.

HARAP DIPERHATIKAN!

  • Jika Anda pengguna baru, silakan login melalui akun Facebook atau Google Anda dan pastikan Anda klik (allow) pada saat login agar nantinya Anda dapat mengelola akun dan iklan-iklan Anda
  • Jika Anda pengguna lama dan pernah terdaftar sebelumnya, Anda dapat login dengan akun OLX. Atau jika email Facebook/Google Anda sama dengan akun OLX Anda, maka akan login ke akun yang sama, dan pastikan kembali Anda klik (allow) pada saat login

 

Login dengan Facebook, pastikan Anda men-ceklis pada bagian provide email

     

 

Login dengan Google, pastikan Anda klik "Allow"

  • Anda wajib memperbarui nomor telepon pada profile, dengan cara login melalui desktop/laptop dan masuk ke menu "Pengaturan" lalu ubah detail kontak (saat ini menu pengaturan belum ada pada aplikasi dan hanya dapat di akses melalui desktop)
  • 1 (satu) akun hanya dapat mendaftarkan 1 (satu) nomor telepon, dalam hal ini nomor telepon pada iklan harus sama dengan nomor telepon pada profile Anda
  • Jika Anda memiliki lebih dari 1 (satu) nomor telepon di akun/iklan atau Anda menggunakan 1 (satu) nomor telepon untuk beberapa akun, maka secara otomatis nomor telepon pada listing iklan Anda akan diperbarui sesuai dengan yang ada pada profile.

Sesuai dengan Syarat & Ketentuan OLX, berkenaan dengan informasi mengenai pengguna dan kunjungan pengguna ke Layanan, OLX Indonesia berhak mengolah informasi mengenai pengguna sesuai dengan kebijakan yang tercantum di dalam Kebijakan Privasi. Dengan menggunakan Layanan, pengguna setuju atas pemrosesan tersebut dan menjamin semua data yang diberikan adalah benar.