Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Dear OLXers, saat ini sedang ada penyesuaian pada sistem kami. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Terima kasih telah senantiasa menggunakan OLX.

Bagaimana cara membeli saldo OLX melalui aplikasi Android?

Top up Saldo OLX sekarang semakin nyaman dan praktis melalui smartphone. Tanpa perlu beranjak dari rumah, aktivitas bisnis Anda tetap berjalan lancar dan nyaman.  

Untuk top up saldo melalui smartphone, dapat Anda lakukan melalui aplikasi OLX di Android. Anda dapat download aplikasinya terlebih dahulu di playstore.

Ikuti langkah-langkah pembelian Saldo OLX melalui Aplikasi Android di bawah ini:

1. Buka aplikasi OLX, klik menu pada bagian kiri atas dan pilih 'Saldo OLX'

 

2. Klik 'ISI ULANG SALDO'

 

3. Pilih Nominal Saldo, pilihlah jumlah saldo yang diinginkan. Lalu klik tombol ‘Bayar’

 

4. Tentukan metode pembayaran Anda

Pembayaran top up Saldo OLX melalui Android bisa dipilih dengan 2 cara, dengan pulsa telepon atau kartu kredit.

  • Dengan Pulsa Telepon

Pembayaran Saldo OLX dilakukan dengan memotong pulsa handphone Anda. Kartu telepon yang mendukung proses top up Saldo OLX adalah: Tekomsel, Indosat, dan XL/AXIS. Jika Anda pelanggan kartu telepon pascabayar, maka top up saldo akan dibebankan sebagai tagihan.

  • Dengan Kartu Kredit

Masukkan data kartu kredit Anda (Nomor kartu, masa berlaku dan CVV), lalu klik ‘Save’.

 

5. Lakukan konfirmasi pembayaran

Konfirmasi pembayaran saldo dengan klik pilihan ‘Buy’ atau ‘Bayar’ pada layar smartphone Anda.

  

Saldo OLX Anda langsung bertambah secara otomatis! 

Khusus pembelian dengan pulsa telepon, pengguna akan dikenai Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 10% dan biaya jasa sebesar 2% dari Operator.

Contoh : untuk pembelian Saldo OLX sebesar Rp. 20,000 maka pulsa yang terpotong adalah sebesar Rp. 22,400 (ditambah pajak 10% + 2% biaya jasa).

 

Harap diperhatikan!

Apabila Saldo OLX telah habis masa berlaku, maka fitur Saldo OLX tidak dapat diaktifkan dan digunakan dan seluruh sisa Saldo OLX yang dimiliki oleh anda akan hangus. OLX Indonesia tidak berkewajiban untuk memberitahukan anda apabila masa berlaku Saldo OLX akan habis. Pengguna bertanggung jawab untuk melakukan pengecekan atas masa berlaku Saldo OLX yang dimilikinya.

Setiap pembelian Saldo OLX oleh pengguna akan memperpanjang masa berlakunya ke masa berlaku Saldo OLX yang terakhir.

1. Masa aktif Saldo OLX adalah 60 hari, terhitung sejak terhitung sejak terkahir kali pembelian

2. Setelah masa aktif berakhir, akan masuk masa tenggang selama 14 hari dimana Saldo OLX Anda tidak dapat digunakan (silahkan melakukan isi ulang Saldo). Dan setelah masa tenggang berkahir, Saldo OLX akan hangus

3. Cek masa aktif Saldo OLX Anda secara berkala di menu "Saldo OLX" dan lakukan pembelian Saldo OLX guna memperpanjang masa aktif agar tidak hangus ketika masa tenggang berakhir

 

Note: Jika Saldo OLX tidak langsung bertambah silakan klik "Hubungi Kami" dan kirim email/live chat dengan Customer Service kami, sertakan bukti transfer pembelian Saldo dan nomor Order/Transaksi.

*Syarat & Ketentuan Fitur Berbayar