Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan kami, website dan aplikasi OLX akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal 13 September 2023 pukul 22:00 WIB hingga 14 September 2023 pukul 06:00 WIB . Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengakses website & aplikasi OLX. Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan pesan Whatsapp OLXmobbi,
layanan pesan Whatsapp OLXmobbi akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal
28 September 2024 hingga 10 Oktober 2024 .
Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengirim pesan di Whatsapp resmi OLXmobbi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami informasikan bahwa proses moderasi iklan mengalami penundaan penayangan pada 25 Oktober 2024 dan akan kembali normal pada 26 Oktober 2024
Selamat Tahun Baru 2025
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2025
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2025
Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id, Whatsapp atau hubungi Call Center di 150264

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan
0853 1111 1010 (WhatsApp)
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1446 H
Minal ‘Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX libur pada 31 Maret - 1 April 2025 dan akan kembali beroperasional pada 2 April 2025. Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id.
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Kabar gembira untuk pengguna OLX, kenalan Lebih dekat dengan OLA (OLX Assistance), Tim Ahli dibalik OLX yang siap memberikan Tips dan Trik mengoptimalisasi Fitur OLX. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi artikel
Tips Aman Bertransaksi Online
Gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi saat bertransaksi di OLX.
Untuk informasi tips aman lainnya, silakan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Kami informasikan bahwa pada tanggal 01 Desember 2023 s/d 07 Desember 2023, kami sedang melakukan perawatan sistem penerbitan faktur OLX. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi artikel Perawatan Sistem Penerbitan Faktur OLX
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada 22 - 23 April 2023 dan akan kembali beroperasional pada 24 April 2023.
Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini sedang terjadi gangguan pada sistem kami yang berdampak pada tidak dapat diaksesnya aplikasi dan website OLX oleh pengguna. Tim terkait kami sedang melakukan perbaikan secara intensif untuk mengatasi kendala ini.
Estimasi waktu penyelesaian perbaikan tersebut membutuhkan waktu estimasi 1x24 jam kedepan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan sangat menghargai kesabaran Anda.

Cara Menjadi Penjual "Profil Premium"

Untuk pembelian Fitur Profil Premium secara Online, Anda dapat melakukan pembayaran dengan semua jenis kartu kredit, kartu debit, pembayaran melalui ATM, Bank Transfer, serta pembayaran melalui Alfamart dan Indomaret. OLX terus berupaya meningkatkan pengalaman transaksi Anda dengan terus menambahkan metode pembayaran populer baru.

1. Login dengan akun OLX Anda.
2. Pilih AKUN SAYA di pojok kanan bawah
3. Sebelum membeli paket, pastikan email dan nomor telepon akun OLX Anda sudah terverifikasi.
4. Pilih "Menjadi penjual Premium"
5. Pilih PAKET PREMIUM pada pilihan yang tersedia.
6. Setelah memilih paket yang diinginkan, pilih BELI SEKARANG.
7. Layar akan dialihkan ke METODE PEMBAYARAN. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan.
8. Setelah berhasil bayar, profil akun Anda secara otomatis menjadi Premium
9. Informasi profil Anda dapat dilengkapi pada menu “Pengaturan Premium”

Layanan Pengaduan Konsumen

Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id, Whatsapp 087736013560 atau hubungi Call Center di 150264

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan
0853 1111 1010 (WhatsApp)