Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Hai OLXers, sehubungan dengan adanya kegiatan internal, harap menunggu 1x24 jam untuk proses moderasi iklan Anda. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan terima kasih atas pengertian Anda.

Syarat dan Ketentuan Pasang Iklan Mobil Baru

Syarat dan ketentuan pada halaman ini mengikat Anda sebagai pengguna platform OLX Indonesia (“ Layanan”) melalui situs www.olx.co.id atau aplikasi OLX Indonesia untuk layanan jual beli Mobil Baru. Pengguna platform yang dimaksud meliputi pengguna terdaftar, pengguna yang hanya berkunjung untuk melihat layanan, pemasang iklan, serta calon pembeli.

Syarat dan ketentuan pemasangan Iklan Mobil Baru merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari  Syarat dan Ketentuan Umum  OLX yang juga termasuk namun tidak terbatas kepada  Kebijakan Privasi  dan  Larangan Iklan .

mobil_baru.png

Syarat utama untuk dapat mengiklankan mobil baru di OLX Indonesia adalah status resmi sebagai pemasar atau distributor mobil baru tersebut. Penilaian apakah Anda merupakan pemasar atau distributor resmi atas mobil baru dilakukan oleh pihak OLX Indonesia yang keputusannya bersifat mutlak. Apabila anda merasa merupakan pemasar atau distributor resmi atas mobil baru yang ingin anda iklankan, maka anda dapat mendaftarkan diri anda kepada OLX Indonesia dengan mengisi data diri anda pada tautan berikut ini : 

Daftar Pasang Iklan Mobil Baru

Apabila Anda memenuhi syarat tersebut dan ingin mengiklankan mobil baru di OLX Indonesia, selanjutnya, pihak OLX Indonesia akan memproses permintaan Anda dan melakukan verifikasi data diri Anda.

Setelah proses verifikasi selesai, pihak OLX Indonesia akan menghubungi Anda untuk melakukan konfirmasi lebih lanjut, serta memberitahukan syarat dan ketentuan untuk pemasangan Iklan Mobil Baru. Pemasangan Iklan Mobil Baru di OLX Indonesia dapat dilakukan oleh pengguna setelah semua proses di atas selesai dilakukan.

OLX Indonesia berhak menolak permohonan Anda untuk memasang Iklan Mobil Baru. OLX Indonesia juga berhak menolak Iklan Mobil Baru yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan pada Layanan OLX Indonesia ataupun kebijakan yang berlaku di OLX Indonesia.