Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Dear OLXer, dalam rangka turut menyukseskan hari Pemilihan Umum 17 April 2019, maka iklan yang Anda pasang pada tanggal tersebut akan tayang di hari berikutnya. Ayo gunakan hak pilihmu untuk Indonesia! .

Syarat dan Ketentuan #BekasJadiBerkah

 
1. Dengan mengikuti program #BekasJadiBerkah, Anda menyetujui dan menerima bahwa syarat dan ketentuan ini mengikat antara Anda dan OLX Indonesia. Partisipasi Anda dalam program ini adalah dalam pertimbangan OLX untuk memperbolehkan Anda mengikuti program ini dan memberikan kesempatan kepada Anda untuk mendapatkan barang yang diiklankan. 

2. Program #BekasJadiBerkah di Ramadhan kali ini ini berlangsung dari tanggal 6 May 2019 sampai dengan tanggal 3 Juni 2019. 

3. Untuk dapat mengikuti program ini, Anda dapat mengikuti ketentuan-ketentuan berikut "

  • Partisipan harus memasang iklan di layanan OLX dan mengiklankan di kategori : 
    • Keperluan Pribadi 
    • Elektronik dan Gadget 
    • Perlengkapan Bayi dan Anak
    • Hobi dan Olahraga 
    • Rumah Tangga
  • Harga barang yang diiklankan harus Rp1,- 
  • Buat judul iklan dengan format: #BekasJadiBerkah – [NAMA BARANG] 
  • Partisipan dapat melakukan komunikasi dengan pembeli (penerima berkah) yang tertarik akan barang tersebut dan memberikan barang kepada yang berminat atas barang tersebut tanpa meminta uang bayaran dari pembeli (penerima berkah)

4. OLX Indonesia tidak akan bertanggung jawab terhadap setiap pajak, asuransi, biaya telekomunikasi, biaya perjalanan dan/atau setiap pengeluaran pribadi lainnya yang harus ditanggung oleh atau dapat menjadi tanggungan dari yang mendapatkan barang sehubungan dengan penerimaan atau penggunaan barang yang diiklankan.  OLX Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap setiap kerusakan, kerugian atau kehilangan yang diderita oleh setiap orang, badan atau barang, baik secara langsung atau tidak langsung, yang timbul dari atau sehubungan dengan pemberian, pengantaran, pengambilan dan/atau penggunaan barang yang diiklankan. OLX Indonesia tidak berkewajiban untuk mengganti barang yang diiklankan dengan apapun juga, apabila yang mendapatkan barang dan/atau pihak yang ditunjuknya atau dipilihnya tidak dapat menikmati barang yang diiklankan tersebut. OLX Indonesia tidak akan mengganti setiap barang yang diiklankan yang hilang atau dicuri.  

5. Informasi pribadi Anda akan digunakan oleh OLX Indonesia untuk menyelenggarakan Acara, partisipasi dalam penjualan atau pemberian barang yang diiklankan dan sesuai dengan Kebijakan Privasi OLX Indonesia yang saat ini terdapat pada halaman situs Kebijakan Privasi dengan tunduk kepada ketentuan ini, yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Kebijakan Privasi tersebut.

6. OLX Indonesia tidak bertanggung jawab atas setiap kehilangan atau kerugian yang ditimbulkan sehubungan dengan Anda mengikuti Acara ini, dan setiap jaminan, persyaratan dan pernyataan (dalam bentuk apapun) yang tidak secara tegas diuraikan di dalam ketentuan dan syarat ini adalah dikesampingkan.

7. OLX Indonesia dapat mengakhiri syarat dan ketentuan, Acara dan setiap pemberian barang yang diiklankan apabila Anda tidak mematuhi syarat dan ketentuan ini apabila terjadi peristiwa diluar kendali OLX Indonesia secara wajar yang mencegah atau menghalangi OLX atau perorangan atau pihak lainnya dalam menyediakan barang yang diiklankan. OLX Indonesia berhak untuk memodifikasi peraturan Acara ini atas kebijakannya sendiri.

8. OLX Indonesia berhak untuk mendiskualifikasi  peserta yang :

  • merusak atau berupaya untuk merusak  Layanan OLX;
  • melanggar syarat dan ketentuan ini atau peraturan perundang-undangan yang berlaku;
  • melanggar syarat dan ketentuan, kondisi pemakaian dan/atau ketentuan umum atas setiap Layanan OLX;
  • bertindak secara tidak sportif atau mengganggu, menyalahgunakan, mengancam atau melecehkan pihak lainnya; atau secara tidak wajar memperoleh atau berusaha untuk memperoleh keuntungan yang tidak adil dari peserta lainnya dalam Acara ini.  
  • Dengan mengikuti Acara ini, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda mempunyai hak untuk menggunakan setiap materi (baik dalam bentuk foto, gambar atau lainnya) yang Anda unggah dan setiap materi yang Anda unggah bukan merupakan milik atau hak dari pihak ketiga manapun.  Anda juga bertanggung jawab terhadap dan akan melepaskan OLX Indonesia dari setiap tuntutan atau gugatan dari pihak ketiga manapun sehubungan dengan materi yang Anda unggah, termasuk namun tidak terbatas pada tuntutan atau gugatan dalam hal pelanggaran hak kekayaan intelektual.