Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Hai OLXer, kami akan melakukan upgrade sistem pada tanggal 23 Maret 2019, iklan yang dibuat pada masa upgrade sistem akan tertunda penayangannya. Iklan akan tayang secara normal setelah tanggal tersebut. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Media Sosial atau Chat Group yang Mengatasnamakan OLX

Mengingat maraknya situs, media sosial, dan chat group yang mengatasnamakan OLX Indonesia, harap diperhatikan bahwa :

(i) Pemasangan iklan resmi hanya dilakukan di platform OLX yang dapat diunduh di Playstore (Android)/Appstore (IOS) atau di akses melalui www.olx.co.id;

(ii) OLX tidak terlibat, memiliki dan/atau mengelola platform/aplikasi dan atau group chat/group media sosial apapun yang memfasilitasi pemasangan iklan yang mengatasnamakan OLX; dan

(iii) Komunikasi resmi dengan dan dari OLX hanya dapat diperoleh di http://blog.olx.co.id, akun media sosial OLX (Facebook: OLX Indonesia; Twitter: OLX_Indonesia dan OLXID_Care; Instagram: olxindonesia) atau melalui Customer Service di "Pusat Bantuan".

(iv) OLX tidak bertanggung jawab atas akibat yang mungkin terjadi yang disebabkan karena penyalahgunaan nama OLX di media sosial dan atau group chat di luar yang telah dinyatakan dalam butir (iii) di atas.

Sehubungan dengan hal tersebut, OLX mengimbau agar Anda waspada dan berhati-hati jika Anda menerima ajakan untuk mengikuti chat group atau akun media sosial yang tidak dikelola oleh OLX, dan agar tidak serta-merta memberikan dan atau menyebarkan data pribadi Anda di chat group atau akun tersebut.