Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Hai OLXer, kami akan melakukan upgrade sistem pada tanggal 23 Maret 2019, iklan yang dibuat pada masa upgrade sistem akan tertunda penayangannya. Iklan akan tayang secara normal setelah tanggal tersebut. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Waspada Modus Penipuan Kartu Kredit

warning-scam.jpg

Di zaman teknologi yang semakin maju dan berkembang, penipuan kartu kredit semakin marak terjadi. Tujuannya adalah mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya dari nasabah. Setelah ditelusuri oleh pihak kepolisian, para pelaku penipuan kartu kredit mendapat data nasabah dengan membeli secara online melalui sebuah situs.

Kami mengimbau bagi para pengguna kartu kredit agar selalu waspada dan berhati-hati jika mendapat telepon / SMS dari nomor tidak dikenal yang mengatasnamakan bank. Modus yang paling sering terjadi adalah dengan cara Pembobolan Data. 

new-piktochart_33322293__5_.png

Jika hal ini terjadi pada Anda, kami sarankan Anda untuk segera menghubungi Call Center Bank terkait. Ceritakan kronologi kejadian dan tanyakan apakah ada transaksi sesuai dengan SMS yang diterima. Bila ada namun bukan transaksi yang Anda lakukan, kami sarankan untuk melakukan pemblokiran dan ajukan penggantian Kartu Kredit dengan nomor yang baru demi keamanan dan kenyamanan transaksi perbankan selanjutnya.