Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Dear OLXers, Kami informasikan sehubungan dengan perayaan Idul Fitri 1440 H pada tanggal 5-6 Juni 2019. Seluruh kegiatan operasional OLX diliburkan pada tanggal tersebut. Untuk iklan yang Anda pasang pada tanggal tersebut akan tayang di hari berikutnya. OLX Indonesia mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H.

FAQ Iklan Ditolak / Tidak Tayang

QNA_Banner_FIX.png

 

Q : Mengapa Iklan saya ditolak?

A : Demi menjaga kualitas konten iklan di OLX, setiap iklan akan melalui proses screening, iklan yang tidak sesuai policy akan ditolak. 

 

Q : Bagaimana saya mengetahui kesalahan pada iklan saya?

A : Pada saat iklan Anda ditolak, OLX mengirimkan notifikasi ke email yang Anda gunakan untuk memasang iklan. Anda juga dapat melihat alasan iklan ditolak pada saat login OLX melalui aplikasi android atau dekstop di kolom 'Iklan Ditolak'.

 

Q : Bagaimana saya mengetahui prosedur pemasangan iklan?

A : Untuk dapat memasang iklan yang sesuai dengan ketentuan OLX, Anda harus mengetahui Larangan Iklan yang kami terapkan. Anda juga dapat mengikuti beberapa tips untuk memasang iklan yang baik dan benar di OLX. Silakan lihat disini.

 

Q : Apakah saya dapat memperbaiki iklan saya?

A : Jika Anda sudah mengetahui kesalahan pada iklan Anda, silakan edit iklan Anda dengan panduan yang kami berikan disini. Masuk ke sini untuk edit iklan Anda.

 

Q : Jika iklan sudah diperbaiki, apakah iklan dapat langsung ditayangkan?

A : Setiap Iklan yang dipasang atau diperbaiki akan melalui proses screening kembali. Jika iklan sudah sesuai dengan prosedur pemasangan iklan akan ditayangkan.

 

Q : Bagaimana dengan fitur yang saya gunakan jika iklan ditolak?

A : Saldo yang digunakan untuk fitur di iklan Anda akan kembali secara otomatis dalam kurun waktu paling lama 2x24 jam. Jika saldo Anda belum kembali, silakan hubungi Customer Service kami di Pusat Bantuan.

 

Q : Iklan berbayar saya ditolak, bagaimana dengan kuota yang sudah saya beli?

A : Jika iklan Anda ditolak dan tidak bisa diedit kembali, maka kuota iklan akan refund otomatis pada akun Anda. Silakan cek sisa kuota Anda.

 

 

 

new-piktochart_33815595.png