Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Terimakasih telah menggunakan OLX sebagai media iklan Anda.
Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Mohon maaf, saat ini OLX mengalami kendala dalam pengelolaan iklan dan pengelolaan akun. Kendala tersebut sedang dalam proses pengecekan lebih lanjut oleh tim terkait kami.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami kembali melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Tips Transaksi Aman Memberikan tips untuk bertransaksi secara aman di platform online
Mohon gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi Anda saat berbelanja atau bertransaksi di OLX. Untuk tips lainnya silahkan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Mohon maaf, saat ini website dan aplikasi OLX sedang melakukan pemeliharaan sistem sehingga pembelian paket kuota iklan dan fitur lainnya mengalami kendala.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami kembali melalui Pusat Bantuan
atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Sehubungan dengan kondisi pandemi dan peraturan PSBB yang berlaku, seluruh karyawan OLX Indonesia
melakukan kegiatan kerja dari rumah.
Untuk itu, layanan pengguna hanya terbuka melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Selamat Tahun Baru 2023
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2023
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2023
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami kembali melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 13 - 14 Mei 2021 dan akan kembali beroperasional pada tanggal 15 Mei 2021.

Cara menghapus data saya

Dapatkah informasi tentang saya dihapus?

Ya. Anda memiliki hak untuk penghapusan data pribadi Anda jika data tidak lagi diperlukan untuk tujuan aslinya dan tidak ada tujuan sah lainnya. Mengenai hal ini, Anda dapat meminta OLX untuk berhenti menggunakan informasi mengenai Anda dan menghapusnya.

Temukan opsi FORGET ME di dalam akun Anda dan klik. Anda akan menerima konfirmasi dari situs.

Mohon perhatikan, bahwa setelah Anda melakukan tindakan ini, Anda tidak akan dapat membatalkannya.

Harap diingat, data Anda akan dihapus dalam waktu 90 hari sejak Anda mengajukan permintaan.

Jangka waktu ini dapat diperpanjang untuk situasi tertentu dan/atau permintaan yang kompleks. Kami akan memberitahu Anda tentang perpanjangan tersebut dalam waktu satu bulan sejak diterimanya permintaan dari Anda.

Jika OLX membutuhkan lebih banyak informasi untuk membantu tim kami menemukan informasi Anda atau mengidentifikasi Anda, kami akan meminta kembali informasi yang kami butuhkan. Kami akan menunggu informasi tersebut sebelum memproses permintaan Anda.

Jika Anda mengalami kendala atau memiliki pertanyaan selama prosesnya, silakan Hubungi kami.

 

Bisakah saya meminta pemblokiran data pribadi saya?

Ya. Anda memiliki hak untuk membatasi pemrosesan data pribadi Anda. Namun, mohon diingat bahwa berdasarkan GDPR (Regulasi Umum Perlindungan Data) ada beberapa pengecualian.

 

Bisakah saya mendapatkan kembali data saya atau meminta data itu dikirim ke pengontrol lain?

Ya. Anda memiliki hak untuk portabilitas data yang berarti bahwa Anda dapat menerima data pribadi Anda sendiri yang telah Anda berikan kepada OLX dalam format yang terstruktur, umum digunakan dan dapat dibaca di perangkat lainnya. Anda juga dapat meminta data Anda untuk dikirimkan ke organisasi lain jika memungkinkan secara teknis.

 

Bagaimana jika OLX menolak untuk menanggapi permintaan saya?

Itu seharusnya tidak terjadi! Namun, jika OLX tidak mematuhi permintaan yang sah yang telah Anda buat, Anda dapat mengajukan keluhan kepada otoritas pengawas terkait. Sebelum melakukannya, Anda disarankan hubungi kami untuk memastikan keadaannya.

 

Apakah ada biaya?

Tidak. Segala komunikasi dan tindakan apa pun yang diambil sebagai konsekuensi dari permintaan Anda akan diberikan secara gratis. Namun demikian, apabila ada permintaan yang tidak berdasar atau berlebihan, OLX akan berhak untuk:

- membebankan biaya dengan mempertimbangkan biaya administrasi dalam penyediaan informasi atau komunikasi, atau dalam mengambil tindakan yang diminta; atau

- Menolak untuk menindaklanjuti permintaan Anda.