Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Dear OLXers, Kami informasikan bahwa saat ini kami sedang melakukan maintenance system pembelian paket OLX, hal ini untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada semua pengguna OLX. Anda dapat melakukan pembelian paket OLX kembali setelah maintenance system selesai, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Saya tidak dapat menemukan iklan saya di pencarian iklan

Jika Anda sudah melakukan pemasangan ikan, namun Anda tidak dapat menemukan iklan Anda pada pencarian, berikut beberapa tips yang dapat Anda lakukan : 

  • Periksa kembali ejaan yang Anda gunakan.
  • Ingat kembali kata atau kalimat yang Anda gunakan pada Judul iklan Anda. Judul dengan kata dan kalimat yang spesifik akan membantu Anda dan pengguna lainnya menemukan iklan Anda secara cepat.
  • Pastikan kembali iklan yang Anda pasang sudah melalui proses moderasi dan sudah aktif, Anda dapat melihat status iklan Anda pada halaman iklan saya.

Jika iklan Anda tidak aktif / ditolak, silakan pelajari kembali alasan penolakan iklan yang ada pada akun Anda atau melalui email / notifikasi pesan Anda. Anda dapat melakukan pengeditan iklan khusus untuk alasan tertentu namun pastikan kembali Anda sudah memahami tentang Larangan Iklan OLX.

Jika Anda masih memiliki kendala atau pertanyaan lain, silakan Hubungi Kami.