Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Dear OLXers, Kami informasikan bahwa saat ini kami sedang melakukan maintenance system pembelian paket OLX, hal ini untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada semua pengguna OLX. Anda dapat melakukan pembelian paket OLX kembali setelah maintenance system selesai, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Faktur dan Tagihan

1. Bagaimana cara mendapatkan faktur pembayaran saya?

Semua faktur terdapat di “Profil Saya” pada bagian “Paket yang dibeli & Penagihan”. Anda dapat melihat semua faktur termasuk beberapa informasi berikut: tanggal faktur, nomor faktur, jumlah pembelian, dan lainnya. Semua faktur dapat di download dengan format pdf. Untuk mengakses bagian faktur, berikut linknya https://www.olx.co.id/myorders/invoices

 

2. Langkah-langkah mendapatkan faktur belanja di OLX

Berikut adalah langkah untuk mendapatkan faktur:

Masuk Profil - Pilih Paket yang Dibeli & Penagihan - Pilih Faktur - Pilih ID Pesanan - Klik logo download.

Anda akan mendapatkan faktur dalam bentuk file berformat pdf.

 

3. Bagaimana saya mengganti detail tagihan saya?

Semua faktur terdapat di “Profil Saya” pada bagian “Paket yang dibeli & Penagihan”, dimana Anda dapat ubah nama, alamat, NPWP, dan lainnya. Untuk mengakses halaman detail tagihan, berikut linkya https://www.olx.co.id/myorders/billing

 

4. Bagaimana jika saya tidak setuju dengan faktur?

Mohon kirimkan definisi secara jelas tentang ketidaksetujuan Anda melalui halaman ini.

 

5. Bagaimana jika nominal pajak pada faktur salah?

Jumlah pajak sudah terdapat pada harga yang tertera pada faktur, dimana Anda dapat melihat rate pajak penambahan nilai dan jumlah yang relevan. Jika kalkulasi pajak penambahan nilai yang tertera pada faktur salah, mohon Hubungi Kami.