Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Sehubungan dengan kondisi pandemi dan peraturan PSBB yang berlaku, seluruh karyawan OLX Indonesia
melakukan kegiatan kerja dari rumah.
Untuk itu, layanan pengguna hanya terbuka melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id

Pengembalian Pembayaran / Pembatalan

1. Bagaimana cara membatalkan pembayaran?

Jika Anda sudah memulai langkah pembayaran, namun Anda ingin membatalkannya, Anda dapat kembali ke halaman pemilihan fitur OLX melalui “tanda panah kebelakang” di bagian kiri atas pada browser maupun aplikasi. Kemudian Anda dapat memulai kembali pembayaran baru dengan klik “Bayar” pada halaman tersebut.

 

2. Mengapa OLX hanya melakukan refund ke kartu yang sama dengan yang digunakan saat pembayaran?

Hal ini merupakan peraturan dari kartu (Visa, Mastercard) dimana semua kegiatan pengembalian harus diproses ke kartu yang sama saat pertama kali Anda melakukan pembayaran. Hal ini dilakukan untuk menghindari aktifitas penyalahgunaan kartu / penipuan pada kartu tersebut. OLX harus memenuhi seluruh peraturan yang digunakan bank penerbit kartu, untuk menjalankan aktivitas pembayaran menggunakan kartu tersebut.