Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf, saat ini website dan aplikasi OLX sedang melakukan pemeliharaan sistem sehingga pemasangan iklan mengalami kendala penayangan iklan.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami kembali melalui Pusat Bantuan
atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Sehubungan dengan kondisi pandemi dan peraturan PSBB yang berlaku, seluruh karyawan OLX Indonesia
melakukan kegiatan kerja dari rumah.
Untuk itu, layanan pengguna hanya terbuka melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Tips Transaksi Aman Memberikan tips untuk bertransaksi secara aman di platform online
Mohon gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi Anda saat berbelanja atau bertransaksi di OLX. Untuk tips lainnya silahkan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 13 - 14 Mei 2021 dan akan kembali beroperasional pada tanggal 15 Mei 2021.

Mengapa akun saya terblokir ?

OLX mempunyai hak untuk menonaktifkan atau memblokir akun Anda dengan dan/atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.  Pemblokiran akun dapat terjadi karena beberapa alasan, termasuk tapi tidak terbatas apabila Anda melakukan hal-hal berikut ini :

  1. Memasang iklan berulang (duplikat/spam)
  2. Memasang iklan produk/jasa yang ada pada Larangan iklan
  3. Melanggar syarat dan ketentuan yang ada di Ketentuan Umum

Untuk itu pastikan sebelumnya Anda sudah membaca dan mengerti tentang syarat & ketentuan memasang iklan di OLX agar terhindar dari pemblokiran. OLX berhak untuk menolak permohonan pembukaan akun terblokir tanpa menyertakan alasannya.


Untuk informasi akun Anda yang terblokir silakan Hubungi Kami