Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan kami, website dan aplikasi OLX akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal 13 September 2023 pukul 22:00 WIB hingga 14 September 2023 pukul 06:00 WIB . Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengakses website & aplikasi OLX. Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Selamat Idulfitri 1445 H
Minal ‘Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX libur pada 10 - 11 April 2024 dan akan kembali beroperasional pada 12 April 2024. Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id.
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Tips Aman Bertransaksi Online
Gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi saat bertransaksi di OLX.
Untuk informasi tips aman lainnya, silakan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Kami informasikan bahwa pada tanggal 01 Desember 2023 s/d 07 Desember 2023, kami sedang melakukan perawatan sistem penerbitan faktur OLX. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi artikel Perawatan Sistem Penerbitan Faktur OLX
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada 22 - 23 April 2023 dan akan kembali beroperasional pada 24 April 2023.

Mengapa iklan saya tidak aktif? Terdapat keterangan "Tertunda"

Setelah Anda memposting iklan di OLX, Anda akan segera menerima pemberitahuan mengenai status iklan Anda. Anda juga dapat memeriksa status iklan Anda pada "Iklan Saya", yang terletak di sudut kanan atas.

Iklan Anda akan berstatus tertunda sebelum ditayangkan, atau jika Anda melakukan edit iklan pada iklan Anda yang sebelumnya ditolak. Jika iklan Anda tetap ditolak, itu mungkin karena filter kami telah mendeteksi sesuatu pada iklan Anda yang melanggar aturan OLX.

Filter ini membantu menjaga platform OLX aman dan tanpa duplikat, dengan menghapus iklan yang memiliki judul dan gambar iklan yang sama atau serupa. Jadi, pastikan bahwa judul dan gambar iklan Anda tidak sama, dan iklan Anda seharusnya tidak akan bermasalah.

Untuk alasan lain, akan lebih baik untuk melihat kembali pada Aturan OLX, dan daftar produk yang dilarang di OLX dan mengedit Iklan Anda atau jika perlu memposting yang baru.

Iklan_tertunda.png

Jika Anda memiliki pertanyaan lain, silakan hubungi tim Customer Service.