Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Sehubungan dengan kondisi pandemi dan peraturan PSBB yang berlaku, seluruh karyawan OLX Indonesia
melakukan kegiatan kerja dari rumah.
Untuk itu, layanan pengguna hanya terbuka melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id

Mengapa iklan saya tidak aktif? Terdapat keterangan "Tertunda"

Setelah Anda memposting iklan di OLX, Anda akan segera menerima pemberitahuan mengenai status iklan Anda. Anda juga dapat memeriksa status iklan Anda pada "Iklan Saya", yang terletak di sudut kanan atas.

Iklan Anda akan berstatus tertunda sebelum ditayangkan, atau jika Anda melakukan edit iklan pada iklan Anda yang sebelumnya ditolak. Jika iklan Anda tetap ditolak, itu mungkin karena filter kami telah mendeteksi sesuatu pada iklan Anda yang melanggar aturan OLX.

Filter ini membantu menjaga platform OLX aman dan tanpa duplikat, dengan menghapus iklan yang memiliki judul dan gambar iklan yang sama atau serupa. Jadi, pastikan bahwa judul dan gambar iklan Anda tidak sama, dan iklan Anda seharusnya tidak akan bermasalah.

Untuk alasan lain, akan lebih baik untuk melihat kembali pada Aturan OLX, dan daftar produk yang dilarang di OLX dan mengedit Iklan Anda atau jika perlu memposting yang baru.

Iklan_tertunda.png

Jika Anda memiliki pertanyaan lain, silakan hubungi tim Customer Service.