Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan kami, website dan aplikasi OLX akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal 13 September 2023 pukul 22:00 WIB hingga 14 September 2023 pukul 06:00 WIB . Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengakses website & aplikasi OLX. Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Selamat Idulfitri 1445 H
Minal ‘Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX libur pada 10 - 11 April 2024 dan akan kembali beroperasional pada 12 April 2024. Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id.
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Tips Aman Bertransaksi Online
Gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi saat bertransaksi di OLX.
Untuk informasi tips aman lainnya, silakan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Kami informasikan bahwa pada tanggal 01 Desember 2023 s/d 07 Desember 2023, kami sedang melakukan perawatan sistem penerbitan faktur OLX. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi artikel Perawatan Sistem Penerbitan Faktur OLX
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada 22 - 23 April 2023 dan akan kembali beroperasional pada 24 April 2023.

Mengapa iklan saya ditolak?

Mengapa Iklan saya ditolak?
Demi menjaga kualitas konten iklan di OLX, setiap iklan akan melalui proses screening, iklan yang tidak sesuai policy akan ditolak.  

 

Bagaimana saya mengetahui kesalahan pada iklan saya?
Anda akan mendapatkan notifikasi mengapa iklan Anda ditolak, baik itu melalui aplikasi OLX, ataupun melalui email. Setiap penolakan iklan akan menerima 1 notifikasi alasan iklan ditolak. 

 

Apakah saya dapat memperbaiki iklan saya?
Ada beberapa kondisi dimana Anda dapat memperbaiki iklan Anda sehingga iklan tersebut dapat tayang kembali. Anda dapat melihat penjelasan lengkapnya dengan cara klik pada alasan iklan ditolak sesuai dengan notifikasi yang Anda dapatkan.


Jika Anda sudah mengetahui kesalahan pada iklan Anda, silahkan melakukan edit iklan Anda dengan panduan yang kami berikan disini. Masuk ke sini untuk edit iklan Anda.


Namun untuk point alasan iklan ditolak dengan tanda bintang (*), tidak dapat diperbaiki atau diedit. Silakan lakukan pemasangan iklan yang sesuai dengan ketentuan beriklan di OLX.

 

Jika iklan sudah diperbaiki, apakah iklan dapat langsung ditayangkan?
Setiap Iklan yang dipasang atau diperbaiki akan melalui proses screening kembali. Jika iklan sudah sesuai dengan prosedur pemasangan iklan akan ditayangkan. 

 

Bagaimana saya mengetahui prosedur pemasangan iklan?
Untuk dapat memasang iklan yang sesuai dengan ketentuan OLX, Anda harus mengetahui Larangan Iklan OLX yang kami terapkan. Anda juga dapat mengikuti beberapa tips untuk memasang iklan yang baik dan benar di OLX. Silakan lihat disini.

 

Bagaimana dengan fitur yang saya gunakan jika iklan ditolak?
Jika iklan ditolak kurang dari 1x24 jam, fitur di iklan Anda akan kembali secara otomatis, dan Anda dapat menggunakan fitur tersebut pada iklan lainnya.