Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf, saat ini website dan aplikasi OLX sedang melakukan pemeliharaan sistem sehingga pemasangan iklan mengalami kendala penayangan iklan.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami kembali melalui Pusat Bantuan
atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Sehubungan dengan kondisi pandemi dan peraturan PSBB yang berlaku, seluruh karyawan OLX Indonesia
melakukan kegiatan kerja dari rumah.
Untuk itu, layanan pengguna hanya terbuka melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Tips Transaksi Aman Memberikan tips untuk bertransaksi secara aman di platform online
Mohon gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi Anda saat berbelanja atau bertransaksi di OLX. Untuk tips lainnya silahkan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 13 - 14 Mei 2021 dan akan kembali beroperasional pada tanggal 15 Mei 2021.

Mengapa iklan saya ditolak?

Mengapa Iklan saya ditolak?
Demi menjaga kualitas konten iklan di OLX, setiap iklan akan melalui proses screening, iklan yang tidak sesuai policy akan ditolak.  

 

Bagaimana saya mengetahui kesalahan pada iklan saya?
Anda akan mendapatkan notifikasi mengapa iklan Anda ditolak, baik itu melalui aplikasi OLX, ataupun melalui email. Setiap penolakan iklan akan menerima 1 notifikasi alasan iklan ditolak. 

 

Apakah saya dapat memperbaiki iklan saya?
Ada beberapa kondisi dimana Anda dapat memperbaiki iklan Anda sehingga iklan tersebut dapat tayang kembali. Anda dapat melihat penjelasan lengkapnya dengan cara klik pada alasan iklan ditolak sesuai dengan notifikasi yang Anda dapatkan.


Jika Anda sudah mengetahui kesalahan pada iklan Anda, silahkan melakukan edit iklan Anda dengan panduan yang kami berikan disini. Masuk ke sini untuk edit iklan Anda.


Namun untuk point alasan iklan ditolak dengan tanda bintang (*), tidak dapat diperbaiki atau diedit. Silakan lakukan pemasangan iklan yang sesuai dengan ketentuan beriklan di OLX.

 

Jika iklan sudah diperbaiki, apakah iklan dapat langsung ditayangkan?
Setiap Iklan yang dipasang atau diperbaiki akan melalui proses screening kembali. Jika iklan sudah sesuai dengan prosedur pemasangan iklan akan ditayangkan. 

 

Bagaimana saya mengetahui prosedur pemasangan iklan?
Untuk dapat memasang iklan yang sesuai dengan ketentuan OLX, Anda harus mengetahui Larangan Iklan OLX yang kami terapkan. Anda juga dapat mengikuti beberapa tips untuk memasang iklan yang baik dan benar di OLX. Silakan lihat disini.

 

Bagaimana dengan fitur yang saya gunakan jika iklan ditolak?
Jika iklan ditolak kurang dari 1x24 jam, fitur di iklan Anda akan kembali secara otomatis, dan Anda dapat menggunakan fitur tersebut pada iklan lainnya.