Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

OLX senantiasa mengajak Anda semua untuk tetap waspada terhadap segala modus kejahatan online. Kami menghimbau Anda untuk tetap waspada serta melakukan penilaian sebaik mungkin dan selalu update tips keamanan dari kami.
Silakan kunjungi tips aman olx.co.id.

Mengapa iklan saya ditolak?

Mengapa Iklan saya ditolak?
Demi menjaga kualitas konten iklan di OLX, setiap iklan akan melalui proses screening, iklan yang tidak sesuai policy akan ditolak.  

 

Bagaimana saya mengetahui kesalahan pada iklan saya?
Anda akan mendapatkan notifikasi mengapa iklan Anda ditolak, baik itu melalui aplikasi OLX, ataupun melalui email. Setiap penolakan iklan akan menerima 1 notifikasi alasan iklan ditolak. 

 

Apakah saya dapat memperbaiki iklan saya?
Ada beberapa kondisi dimana Anda dapat memperbaiki iklan Anda sehingga iklan tersebut dapat tayang kembali. Anda dapat melihat penjelasan lengkapnya dengan cara klik pada alasan iklan ditolak sesuai dengan notifikasi yang Anda dapatkan.


Jika Anda sudah mengetahui kesalahan pada iklan Anda, silahkan melakukan edit iklan Anda dengan panduan yang kami berikan disini. Masuk ke sini untuk edit iklan Anda.


Namun untuk point alasan iklan ditolak dengan tanda bintang (*), tidak dapat diperbaiki atau diedit. Silakan lakukan pemasangan iklan yang sesuai dengan ketentuan beriklan di OLX.

 

Jika iklan sudah diperbaiki, apakah iklan dapat langsung ditayangkan?
Setiap Iklan yang dipasang atau diperbaiki akan melalui proses screening kembali. Jika iklan sudah sesuai dengan prosedur pemasangan iklan akan ditayangkan. 

 

Bagaimana saya mengetahui prosedur pemasangan iklan?
Untuk dapat memasang iklan yang sesuai dengan ketentuan OLX, Anda harus mengetahui Larangan Iklan OLX yang kami terapkan. Anda juga dapat mengikuti beberapa tips untuk memasang iklan yang baik dan benar di OLX. Silakan lihat disini.

 

Bagaimana dengan fitur yang saya gunakan jika iklan ditolak?
Jika iklan ditolak kurang dari 1x24 jam, fitur di iklan Anda akan kembali secara otomatis, dan Anda dapat menggunakan fitur tersebut pada iklan lainnya.