Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan kami, website dan aplikasi OLX akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal 13 September 2023 pukul 22:00 WIB hingga 14 September 2023 pukul 06:00 WIB . Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengakses website & aplikasi OLX. Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Selamat Idulfitri 1445 H
Minal ‘Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX libur pada 10 - 11 April 2024 dan akan kembali beroperasional pada 12 April 2024. Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id.
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Tips Aman Bertransaksi Online
Gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi saat bertransaksi di OLX.
Untuk informasi tips aman lainnya, silakan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Kami informasikan bahwa pada tanggal 01 Desember 2023 s/d 07 Desember 2023, kami sedang melakukan perawatan sistem penerbitan faktur OLX. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi artikel Perawatan Sistem Penerbitan Faktur OLX
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada 22 - 23 April 2023 dan akan kembali beroperasional pada 24 April 2023.

Cara menggunakan fitur Highlight pada iklan baru

Untuk menggunakan fitur Highlight sangat mudah, pertama pasang iklan Anda kemudian ikuti langkah berikut ini:

1. Saat Anda telah pasang iklan, Anda akan mendapat pop up iklan Anda berhasil terpasang, klik Highlight pada bagian bawah.

2. Selanjutnya, tentukan paket fitur Highlight yang ingin Anda beli dan setelah itu pilih "Bayar".

3. Setelah memilih paket yang Anda inginkan, pilih opsi pembayaran untuk mengisi detail pembayaran Anda.

4. Masukan detail pembayaran, dan kemudian bayar fitur Highlight.

5. Ketika iklan Anda sudah terpasang fitur Highlight, masukan detail tagihan dan klik "Simpan"

6. Faktur Anda akan dibuat & iklan Anda telah terpasang fitur highlight.

Catatan: Iklan yang menggunakan fitur highlight pada satu kategori tidak dapat digabungkan dengan paket fitur highlight untuk kategori lainnya.

Paket yang telah dibeli bisa digunakan (Valid) selama paket tersebut masih dalam masa aktifnya. Misal : Jika Anda membeli paket dengan masa aktif paket selama 30 hari, maka paket tersebut hanya valid (hanya bisa digunakan) selama 30 hari terhitung tanggal pada saat Anda membeli paket tersebut.

Masa_aktif_fitur_2_ya.png

*Iklan yang menggunakan fitur Highlight ditampilkan berdasarkan lokasi dan sub-kategori yang dipilih oleh pengguna.

 

CATATAN: Untuk iklan yang sudah menggunakan fitur Highlight, tidak dapat menggunakan fitur promosi lainnya (Fitur Auto Sundul atau Fitur Sundul) sampai masa aktif fitur Highlight yang digunakan pada iklan tersebut berakhir masa aktifnya.