Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan kami, website dan aplikasi OLX akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal 13 September 2023 pukul 22:00 WIB hingga 14 September 2023 pukul 06:00 WIB . Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengakses website & aplikasi OLX. Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Selamat Idulfitri 1445 H
Minal ‘Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX libur pada 10 - 11 April 2024 dan akan kembali beroperasional pada 12 April 2024. Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id.
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Tips Transaksi Aman Memberikan tips untuk bertransaksi secara aman di platform online
Mohon gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi Anda saat berbelanja atau bertransaksi di OLX. Untuk tips lainnya silakan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Kami informasikan bahwa pada tanggal 01 Desember 2023 s/d 07 Desember 2023, kami sedang melakukan perawatan sistem penerbitan faktur OLX. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi artikel Perawatan Sistem Penerbitan Faktur OLX
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada 22 - 23 April 2023 dan akan kembali beroperasional pada 24 April 2023.

Kendala dengan pembayaran saya

1. Mengapa nomor Kartu Kredit saya ditolak?

OLX hanya akan menolak transaksi berdasarkan keputusan bank terkait. Hal ini dapat terjadi apabila Anda tidak memiliki dana yang cukup pada akun Anda, atau kartu Anda diblokir karena aktivitas yang mencurigakan, atau karena data yang Anda masukkan tidak sesuai dengan bank yang bersangkutan.

 

Coba solusi berikut:

  • Masukkan nomor kartu dengan benar. Jangan mengisi kolom dengan spasi atau tanda strip. Jika kartu Anda memiliki kode keamanan, masukkan dengan tepat pada halaman pembayaran.
  • Pastikan nama dan alamat tagihan pada order Anda sesuai dengan nama dan alamat tagihan pada kartu kredit. Jika Anda menggunakan kartu kredit perusahaan, gunakan nama dan alamat tagihan sesuai dengan pemegang kartu, bukan nama pembeli. Periksa dengan pemegang kartu atau tim akunting Anda untuk verifikasi nama dan alamat tagihan.
  • Kartu kredit kadaluwarsa? Pastikan kartu kredit tidak kadaluwarsa.
  • Pastikan kartu kredit Anda belum mencapai limit. Hubungi bank terkait untuk memastikan bahwa kartu Anda belum mencapai limit. Pastikan bahwa kartu kredit dalam keadaan yang mendukung transaksi online Anda.

*Jika masih mengalami kendala, segera hubungi pihak bank yang bersangkutan untuk proses penanganan kendala lebih lanjut.

 

2Apa yang terjadi jika saya salah mengisi detail informasi kartu?

 Anda akan menerima pesan error dan akan diminta untuk memasukkan data spesifik (kode) yang terdapat pada kartu. Jangan mengisi dengan spasi atau tanda strip. Jika kartu Anda memiliki kode keamanan, masukkan dengan tepat pada halaman pembayaran. 

 

3. Bagaimana jika saya salah memasukkan kode CVV / CVC lebih dari 1 kali?

 Mohon untuk memasukkan data yang diminta sesuai yang tertera pada kartu Anda. Kesalahan yang berulang kali dapat menyebabkan kartu Anda diblokir oleh bank terkait. 

 

4. Saya sudah mengikuti semua langkah pembayaran, namun produk saya belum aktif. Apa yang harus saya lakukan?

 Apabila Anda tidak menerima notifikasi yang menyatakan bahwa pembayaran Anda berhasil / tidak berhasil, atau pemberitahuan bahwa iklan Anda sedang di cek, mohon Hubungi Kami.

 

5. Saya membayar dua kali / lebih untuk fitur yang sama. Bagaimana cara pengembalian uang tersebut?

Mohon hubungi customer support OLX. Mengenai hal ini, mohon sertakan bukti bahwa pembayaran dilakukan sebanyak dua kali / lebih untuk produk yang sama, dan sertakan order ID nya.