Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan kami, website dan aplikasi OLX akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal 13 September 2023 pukul 22:00 WIB hingga 14 September 2023 pukul 06:00 WIB . Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengakses website & aplikasi OLX. Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Selamat Idulfitri 1445 H
Minal ‘Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX libur pada 10 - 11 April 2024 dan akan kembali beroperasional pada 12 April 2024. Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id.
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Tips Aman Bertransaksi Online
Gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi saat bertransaksi di OLX.
Untuk informasi tips aman lainnya, silakan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Kami informasikan bahwa pada tanggal 01 Desember 2023 s/d 07 Desember 2023, kami sedang melakukan perawatan sistem penerbitan faktur OLX. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi artikel Perawatan Sistem Penerbitan Faktur OLX
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada 22 - 23 April 2023 dan akan kembali beroperasional pada 24 April 2023.

Informasi umum pembayaran

1. Apakah aman bila saya menggunakan kartu kredit ? Apakah informasi pribadi saya aman?

OLX berkomitmen untuk memastikan data pribadi yang Anda miliki tetap aman selamanya, kami memiliki beberapa langkah pencegahan dari penipuan. Anda akan dimintai memasukan kode keamanan (CVV/CVC) untuk memastikan Kartu Anda tidak digunakan untuk penipuan.

 

2. Bagaimana melakukan pembayaran di Desktop?

Ketika Anda akan melakukan pembayaran, ikuti langkah-langkah yang diberikan agar kami dapat mengkonfirmasi data Anda termasuk otorisasi pembayaran. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman konfirmasi dimana Anda dapat mengetahui apakah pembayaran telah di proses. Kami juga akan memberikan faktur mengenai pembayaran Anda.

 

3. Mengapa Anda diminta memasukkan nomor keamanan kartu Anda?

Anda akan diminta memasukkan kode keamanan CVV/CVC saat Anda melakukan pembayaran untuk menghindari penyalahgunaan akun Anda. Nomor ini terdapat pada kartu Anda, yang tidak berupa nomor/huruf timbul, dan tidak terdapat pada strip magnetik. Jadi, hanya pemilik kartu yang mengetahui kode tersebut.

 

4. Bagaimana saya mengetahui status pembayaran?

Setelah pembayaran Anda diproses, Anda akan diarahkan ke halaman konfirmasi yang berisi informasi tentang proses pembayaran Anda yang telah berhasil ataupun yang terkendala. Apabila pembayaran telah berhasil, kami akan membuat faktur yang dapat Anda lihat di bagian Profil Anda. 

 

5. Bagaimana dengan produk yang telah saya pilih?

Produk yang Anda beli akan Anda terima saat pembayaran telah sukses dan dana tersebut telah kami terima.

 

6. Bagaimana cara menemukan riwayat pesanan dan pembayaran saya di OLX?

Anda dapat melihatnya pada bagian “Paket yang dibeli” pada akun Anda. Anda akan menemukan list pesanan dan pembayaran Anda di OLX, termasuk informasi lainnya seperti tangga pembelian atau ID pesanan yang dapat digunakan saat Anda berkomunikasi dengan Customer Support OLX. Link: https://www.olx.co.id/myorders/orders