Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Terimakasih telah menggunakan OLX sebagai media iklan Anda.
Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Mohon maaf, saat ini OLX mengalami kendala dalam pengelolaan iklan dan pengelolaan akun. Kendala tersebut sedang dalam proses pengecekan lebih lanjut oleh tim terkait kami.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami kembali melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Tips Transaksi Aman Memberikan tips untuk bertransaksi secara aman di platform online
Mohon gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi Anda saat berbelanja atau bertransaksi di OLX. Untuk tips lainnya silahkan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Mohon maaf, saat ini website dan aplikasi OLX sedang melakukan pemeliharaan sistem sehingga pembelian paket kuota iklan dan fitur lainnya mengalami kendala.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami kembali melalui Pusat Bantuan
atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Sehubungan dengan kondisi pandemi dan peraturan PSBB yang berlaku, seluruh karyawan OLX Indonesia
melakukan kegiatan kerja dari rumah.
Untuk itu, layanan pengguna hanya terbuka melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Selamat Tahun Baru 2023
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2023
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2023
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami kembali melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 13 - 14 Mei 2021 dan akan kembali beroperasional pada tanggal 15 Mei 2021.

Informasi umum pembayaran

1. Apakah aman bila saya menggunakan kartu kredit ? Apakah informasi pribadi saya aman?

OLX berkomitmen untuk memastikan data pribadi yang Anda miliki tetap aman selamanya, kami memiliki beberapa langkah pencegahan dari penipuan. Anda akan dimintai memasukan kode keamanan (CVV/CVC) untuk memastikan Kartu Anda tidak digunakan untuk penipuan.

 

2. Bagaimana melakukan pembayaran di Desktop?

Ketika Anda akan melakukan pembayaran, ikuti langkah-langkah yang diberikan agar kami dapat mengkonfirmasi data Anda termasuk otorisasi pembayaran. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman konfirmasi dimana Anda dapat mengetahui apakah pembayaran telah di proses. Kami juga akan memberikan faktur mengenai pembayaran Anda.

 

3. Mengapa Anda diminta memasukkan nomor keamanan kartu Anda?

Anda akan diminta memasukkan kode keamanan CVV/CVC saat Anda melakukan pembayaran untuk menghindari penyalahgunaan akun Anda. Nomor ini terdapat pada kartu Anda, yang tidak berupa nomor/huruf timbul, dan tidak terdapat pada strip magnetik. Jadi, hanya pemilik kartu yang mengetahui kode tersebut.

 

4. Bagaimana saya mengetahui status pembayaran?

Setelah pembayaran Anda diproses, Anda akan diarahkan ke halaman konfirmasi yang berisi informasi tentang proses pembayaran Anda yang telah berhasil ataupun yang terkendala. Apabila pembayaran telah berhasil, kami akan membuat faktur yang dapat Anda lihat di bagian Profil Anda. 

 

5. Bagaimana dengan produk yang telah saya pilih?

Produk yang Anda beli akan Anda terima saat pembayaran telah sukses dan dana tersebut telah kami terima.

 

6. Bagaimana cara menemukan riwayat pesanan dan pembayaran saya di OLX?

Anda dapat melihatnya pada bagian “Paket yang dibeli” pada akun Anda. Anda akan menemukan list pesanan dan pembayaran Anda di OLX, termasuk informasi lainnya seperti tangga pembelian atau ID pesanan yang dapat digunakan saat Anda berkomunikasi dengan Customer Support OLX. Link: https://www.olx.co.id/myorders/orders