Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan kami, website dan aplikasi OLX akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal 13 September 2023 pukul 22:00 WIB hingga 14 September 2023 pukul 06:00 WIB . Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengakses website & aplikasi OLX. Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Selamat Idulfitri 1445 H
Minal ‘Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX libur pada 10 - 11 April 2024 dan akan kembali beroperasional pada 12 April 2024. Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id.
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Tips Transaksi Aman Memberikan tips untuk bertransaksi secara aman di platform online
Mohon gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi Anda saat berbelanja atau bertransaksi di OLX. Untuk tips lainnya silakan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Kami informasikan bahwa pada tanggal 01 Desember 2023 s/d 07 Desember 2023, kami sedang melakukan perawatan sistem penerbitan faktur OLX. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi artikel Perawatan Sistem Penerbitan Faktur OLX
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada 22 - 23 April 2023 dan akan kembali beroperasional pada 24 April 2023.

Syarat dan Ketentuan Pasang Iklan Mobil Baru

 

Syarat_Mobil_Baru_3.png

Syarat dan ketentuan pada halaman ini mengikat Anda sebagai pengguna platform OLX Indonesia (“Layanan”) melalui situs www.olx.co.id atau aplikasi OLX Indonesia untuk layanan jual beli Mobil Baru. Pengguna platform yang dimaksud meliputi pengguna terdaftar, pengguna yang hanya berkunjung untuk melihat layanan, pemasang iklan, serta calon pembeli.


Syarat dan ketentuan pemasangan Iklan Mobil Baru merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari  Syarat dan Ketentuan Umum OLX yang juga termasuk namun tidak terbatas kepada  Kebijakan Privasi  dan  Larangan Iklan.

 

Harga Paket Iklan Mobil Baru

Kami telah menyediakan sejumlah pilihan paket Iklan mobil baru yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan pemasangan iklan Anda. Selengkapnya Anda bisa lihat dibawah ini:

WhatsApp Image 2024-03-01 at 08.35.27.jpeg

Harga setiap pembelian Paket Kuota iklan + Fitur Highliht Mobil Baru, Anda mendapatkan 1 Kuota iklan + 1 Fitur Highlight 30 hari. 

Menggunakan Fitur Highlight Selama 30 hari, membuat iklan Anda menjadi lebih terlihat dengan label Highlight, dan berada pada posisi yang berbeda dengan iklan biasa. Anda bisa pelajari lebih lanjut Tentang fitur Highlight iklan.

 

WhatsApp Image 2024-03-01 at 08.35.42.jpeg

Harga setiap pembelian Paket Kuota Iklan Super Mobi Baru, Anda sudah mendapatkan Pasang iklan dan  Auto Sundul setiap 5 hari selama 30 hari (Tanpa Fitur Highliht).

Auto sundul setiap 5 hari selama 30 hari adalah sebuah fitur yang bekerja secara otomatis yang menjadikan posisi iklan Anda berada diatas pada kategorinya, (seperti iklan baru). 

 

Hati hati, Penggunaan Fitur Highlight mempengaruhi kinerja Auto Sundul. Auto Sundul tidak akan berfungsi secara otomatis selama iklan menggunakan fitur Highlight

 

Silakan pelajari artikel ini untuk mengetahui Perbedaan antara Kuota Iklan, Fitur Highlight, dan Fitur Sundul

 

Pembelian Paket Mobil Baru

Pembelian paket mobil baru, berbeda dengan pembelian paket OLX pada umumnya. Pembelian paket mobil baru hanya dapat dilakukan pada sales remi OLX Indonesia. 

Syarat utama untuk dapat mengiklankan mobil baru di OLX Indonesia adalah Anda merupakan status resmi sebagai pemasar atau distributor mobil baru tersebut. Penilaian apakah Anda merupakan pemasar atau distributor resmi atas mobil baru dilakukan oleh pihak OLX Indonesia yang keputusannya bersifat mutlak. 

Apabila anda merasa merupakan pemasar atau distributor resmi atas mobil baru yang ingin anda iklankan, maka anda dapat mendaftarkan diri anda kepada OLX Indonesia untuk dapat pasang iklan Mobil Baru disini.

Syarat_Mobil_Baru__1_.png

Apabila Anda memenuhi syarat tersebut dan ingin mengiklankan mobil baru di OLX Indonesia, selanjutnya, pihak OLX Indonesia akan memproses permintaan Anda dan melakukan verifikasi data diri Anda.

Selanjutnya, untuk melakukan pembayaran terhadap paket mobil baru, Anda akan dikirmkan Virtual Account resmi OLX Indonesia oleh sales resmi OLX Indonesia, dan selanjutnya Anda dapat melakukan pembayaran. Dibawah ini merupakan contoh dari nama Virtual Account resmi OLX Indonesia:

VA.png

 

Hati hati Penipuan!

OLX Indonesia tidak pernah melakukan transaksi melalui rekening bank pribadi yang mengatas namakan OLX Indonesia, untuk pembelian Paket Mobil Baru. 

OLX Indonesia hanya menggunakan Virtual Account atas nama: SALDO OLX atau PT. Toko Bagus untuk melakukan transaksi pembeli paket Mobil Baru.

 

Setelah proses verifikasi selesai, pihak OLX Indonesia akan menghubungi Anda untuk melakukan konfirmasi lebih lanjut, serta memberitahukan syarat dan ketentuan untuk pemasangan Iklan Mobil Baru. 

Setelah semua proses di atas selesai dilakukan, pemasangan Iklan Mobil Baru di OLX Indonesia dapat dilakukan oleh pengguna.

 

OLX Indonesia berhak menolak permohonan Anda untuk memasang Iklan Mobil Baru. OLX Indonesia juga berhak menolak Iklan Mobil Baru yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan pada Layanan OLX Indonesia ataupun kebijakan yang berlaku di OLX Indonesia. Pelajari Tips pasang iklan yang baik dan benar.

Informasi menarik lainnya seputar OLX Indonesia, Anda dapat mengunjungi sosial media kami :

  • Instagram >> @olx.id
  • Facebook >> OLX Indonesia
  • X >> olxautos_id
  • Tiktok >> @olx.id
  • Youtube >> OLX Indonesia
  • Atau kunjungi website kami di olx.co.id

 

Apabila Anda memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui Call Center OLX di 150264, kirimkan pesan melalui WhatsApp di +6287736013560 atau kirimkan email di cs@olx.co.id dan kami akan dengan senang hati membantu Anda.