Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf, saat ini website dan aplikasi OLX sedang melakukan pemeliharaan sistem sehingga pemasangan iklan mengalami kendala penayangan iklan.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami kembali melalui Pusat Bantuan
atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Sehubungan dengan kondisi pandemi dan peraturan PSBB yang berlaku, seluruh karyawan OLX Indonesia
melakukan kegiatan kerja dari rumah.
Untuk itu, layanan pengguna hanya terbuka melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Tips Transaksi Aman Memberikan tips untuk bertransaksi secara aman di platform online
Mohon gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi Anda saat berbelanja atau bertransaksi di OLX. Untuk tips lainnya silahkan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 13 - 14 Mei 2021 dan akan kembali beroperasional pada tanggal 15 Mei 2021.

Bagaimana saya menghubungi penjual?

Cara membeli barang di OLX sudah berubah. Pertama, Anda tidak dapat menghubungi penjual, kecuali Anda sudah login di OLX. Setiap pengguna OLX harus memiliki profil di OLX demi meningkatkan keamanan.

Ketika Anda sudah login, Anda bebas untuk mencari iklan dengan produk yang Anda inginkan. Jika ada iklan yang sesuai dengan keinginan Anda, Anda dapat langsung mulai Chat pada iklan tersebut.  

Cara_menghubungi_penjual.png

Mengapa mengirimkan pesan lewat Chat OLX?

Karena merupakan sumber kontak yang paling pasti dan paling kami rekomendasi.

Perlu diingat, penjual dapat block pesan Chat Anda, jadi respon dari penjual tergantung pada keputusan penjual, bukan sebuah error pada sistem kami.