Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf, saat ini website dan aplikasi OLX sedang melakukan pemeliharaan sistem sehingga pemasangan iklan mengalami kendala penayangan iklan.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami kembali melalui Pusat Bantuan
atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Sehubungan dengan kondisi pandemi dan peraturan PSBB yang berlaku, seluruh karyawan OLX Indonesia
melakukan kegiatan kerja dari rumah.
Untuk itu, layanan pengguna hanya terbuka melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Tips Transaksi Aman Memberikan tips untuk bertransaksi secara aman di platform online
Mohon gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi Anda saat berbelanja atau bertransaksi di OLX. Untuk tips lainnya silahkan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 13 - 14 Mei 2021 dan akan kembali beroperasional pada tanggal 15 Mei 2021.

Bagaimana cara saya melaporkan iklan / pengguna?

Anda dapat menjadi bagian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan aplikasi OLX dengan melaporkan setiap temuan yang menurut Anda mencurigakan atau tidak layak, baik pada iklan yang Anda lihat atau bahkan pada pengguna yang Anda temukan, berikut langkah melaporkan iklan/pengguna: 

1. Cara melaporkan Iklan :

Pada iklan yang Anda lihat, scroll ke bagian bawah dan klik pada "LAPORKAN IKLAN INI". Pada halaman selanjutnya Anda dapat memilih alasan laporan berdasarkan temuan Anda.

Cara_melaporkan_iklan.png

 

2. Cara melaporkan Pengguna:

Pada salah satu iklan yang Anda temukan, scroll ke bagian bawah, lalu klik pada profil pengguna, pada halaman profil pengguna klik simbol 3 titik di sudut kanan atas, pilih "LAPORKAN PENGGUNA" dan pilih alasan laporan berdasarkan temuan Anda.

Cara_melaporkan_pengguna.png