Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Dear OLXers, Kami informasikan bahwa saat ini kami sedang melakukan maintenance system pembelian paket OLX, hal ini untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada semua pengguna OLX. Anda dapat melakukan pembelian paket OLX kembali setelah maintenance system selesai, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Bagaimana cara saya melaporkan iklan / pengguna?

Anda dapat menjadi bagian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan aplikasi OLX dengan melaporkan setiap temuan yang menurut Anda mencurigakan atau tidak layak, baik pada iklan yang Anda lihat atau bahkan pada pengguna yang Anda temukan, berikut langkah melaporkan iklan/pengguna: 

1. Cara melaporkan Iklan :

Pada iklan yang Anda lihat, scroll ke bagian bawah dan klik pada "LAPORKAN IKLAN INI". Pada halaman selanjutnya Anda dapat memilih alasan laporan berdasarkan temuan Anda.

Cara_melaporkan_iklan.png

 

2. Cara melaporkan Pengguna:

Pada salah satu iklan yang Anda temukan, scroll ke bagian bawah, lalu klik pada profil pengguna, pada halaman profil pengguna klik simbol 3 titik di sudut kanan atas, pilih "LAPORKAN PENGGUNA" dan pilih alasan laporan berdasarkan temuan Anda.

Cara_melaporkan_pengguna.png