Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Dear OLXers, Kami informasikan bahwa saat ini kami sedang melakukan maintenance system pembelian paket OLX, hal ini untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada semua pengguna OLX. Anda dapat melakukan pembelian paket OLX kembali setelah maintenance system selesai, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Saya seorang korban penipuan

Keamanan Anda menjadi bagian terpenting bagi kami. Untuk itu kami telah mendedikasikan tim khusus yang bekerja keras setiap hari untuk mencegah penipuan di platform kami. Namun, beberapa pihak tidak bertanggung tetap mencoba melewati perlindungan kami. Dalam situasi itu, kami secara aktif bekerja dengan otoritas terkait.

Apabila Anda sampai terkena penipuan terhadap iklan di OLX, maka lakukan langkah-langkah berikut ini:

1. Laporkan pengguna atau iklan kepada kami melalui fitur yang sudah tersedia di aplikasi atau website. Kami akan segera menyelidikinya.

2. Segera laporkan ke kantor kepolisian setempat dan membuat Surat Laporan Penipuan. Pihak Kepolisian nantinya akan berkoordinasi dengan kami untuk menindaklanjuti laporan Anda.

3. Di saat yang sama mohon mengirimkan data yang berkaitan dengan informasi pemasang iklan tersebut (alamat email, nomor telepon, & ID/link iklan) melalui Hubungi Kami agar dapat segera di-blok.

Pada dasarnya OLX adalah media pemasangan iklan. Untuk itu terkait pembayaran, penerimaan barang dan semua masalah terkait lainnya tergantung pada pembeli dan penjual, dan persetujuan mereka. Kami sangat menyarankan agar kedepannya Anda lebih berhati-hati dalam bertransaksi. pahami kembali perihal tips jual beli pada artikel kami.