Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Dear OLXers, Kami informasikan bahwa saat ini kami sedang melakukan maintenance system pembelian paket OLX, hal ini untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada semua pengguna OLX. Anda dapat melakukan pembelian paket OLX kembali setelah maintenance system selesai, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Tips menghindari produk atau barang palsu!

Peredaran produk palsu jadi kekhawatiran tersendiri saat berbelanja online. Berharap dapat barang original dengan harga yang sangat murah, Anda justru bisa mendapatkan produk KW/aspal/abal-abal. Berikut ini beberapa tips untuk membantu Anda terhindar dari pembelian barang palsu :

  • Mencari tahu terlebih dahulu detail produk yang Anda inginkan. Produk asli umumnya memiliki ciri-ciri khusus yang tidak dapat di temukan pada produk palsu. Anda dapat bertanya kepada relasi atau mencari tahu sendiri melalui internet.
  • Bandingkan juga kesesuaian antara harga, foto produk dan juga deskripsi iklan. Patut dicurigai bila foto produk sangat bagus dan deskripsi tidak menjelaskan kekurangan produk sama sekali namun dijual dengan harga terlampau murah.
  • Gunakanlah selalu metode transaksi COD (Cash on Delivery) agar Anda dapat melihat/meneliti/mencoba dengan seksama produk yang di tawarkan, ajak kerabat atau teman dekat yang menurut Anda lebih memahami produk dimaksud.