Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Dear OLXers, Mohon maaf saat ini fitur Top Up Saldo OLX sedang tidak aktif, saat ini Anda belum dapat melakukan top up saldo. Nantikan cara baru yang lebih mudah untuk membeli paket listing atau fitur iklan kami. terima kasih atas perhatian Anda.

Jelang Idul Adha, waspada penipuan berkedok hewan Qurban

Menjelang Idul Adha biasanya jumlah permintaan akan hewan qurban baik sapi atau kambing semakin meningkat. Kondisi ini berpotensi dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi penipuan, salah satunya adalah penipuan berkedok hewan qurban. Sebelum bertransaksi, ada baiknya Anda mengetahui modus penipuan berkedok hewan qurban berikut ini :

  1. Harga hewan qurban dijual dengan harga jauh dibawah pasaran, dengan kondisi sehat, tidak cacat dan cukup umur, termasuk juga hewan qurban import.
  2. Oknum penjual menjanjikan pengiriman ke luar kota dan umumnya disetai dengan mengirimkan bukti foto/testimoni yang menerangkan hewan qurban yang dikirim sudah sampai dengan aman.
  3. Dengan berbagai alasan, oknum penjual meminta Anda untuk melakukan pembayaran (DP/Full) menggunakan metode transfer bank.

Untuk itu, kami selalu menyarankan agar Anda menggunakan metode COD (Cash on Delivery) dalam setiap transaksi.