Kami mendengar masukan Anda dan kami melakukan perbaikan untuk Anda. Untuk meningkatkan kepercayaan, kegunaan, dan meningkatkan peluang lebih banyak transaksi yang menguntungkan untuk penjual dan pembeli, OLX menghadirkan "Chat OLX BARU".
Untuk mengakses Chat OLX pada akun Anda, cukup ikuti petunjuk di bawah ini:
- Pada aplikasi OLX: Menu → Klik "CHAT" pada tab kedua di bagian kiri bawah
- Website olx.co.id: Menu → Tab pertama setelah kolom Pencarian → Kanan Atas
Apa kegunaannya?
- Pengguna dapat melihat "Terakhir Terlihat" dalam Chat
- Opsi untuk melihat apakah obrolan telah dibaca (simbol dua ceklist)
- Pengguna sekarang dapat mengirim voice chat juga
- Opsi untuk Memblokir pengguna & Hapus Obrolan
- Mengirim gambar & lokasi
- Melaporkan seorang pengguna
- Melaporkan sebuah Iklan
- Kontak melalui Chat
Catatan :
Chat yang terhubung dengan iklan berstatus nonaktif (kadaluarsa, terhapus, atau dihapus) akan secara otomatis dihapus oleh sistem setelah 14 hari sejak iklan tersebut menjadi nonaktif.
Saat ini, OLX belum menyediakan fitur untuk mengembalikan chat yang telah nonaktif atau terhapus.
Kami menyarankan pengguna untuk mencatat atau menyimpan informasi penting dari chat selama iklan masih aktif.