Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf, saat ini website dan aplikasi OLX sedang melakukan pemeliharaan sistem sehingga pemasangan iklan mengalami kendala penayangan iklan.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami kembali melalui Pusat Bantuan
atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Sehubungan dengan kondisi pandemi dan peraturan PSBB yang berlaku, seluruh karyawan OLX Indonesia
melakukan kegiatan kerja dari rumah.
Untuk itu, layanan pengguna hanya terbuka melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Tips Transaksi Aman Memberikan tips untuk bertransaksi secara aman di platform online
Mohon gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi Anda saat berbelanja atau bertransaksi di OLX. Untuk tips lainnya silahkan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 13 - 14 Mei 2021 dan akan kembali beroperasional pada tanggal 15 Mei 2021.

FItur Chat OLX

Kami mendengar masukan Anda dan kami melakukan perbaikan untuk Anda. Untuk meningkatkan kepercayaan, kegunaan, dan meningkatkan peluang lebih banyak transaksi yang menguntungkan untuk penjual dan pembeli, OLX menghadirkan "Chat OLX BARU".

Untuk mengakses Chat OLX pada akun Anda, cukup ikuti petunjuk di bawah ini:

  • Pada aplikasi OLX: Menu → Klik "CHAT" pada tab kedua di bagian kiri bawah
  • Website olx.co.id: Menu → Tab pertama setelah kolom Pencarian → Kanan Atas

Apa kegunaannya?

  • Pengguna dapat melihat "Terakhir Terlihat" dalam Chat
  • Opsi untuk melihat apakah obrolan telah dibaca (simbol dua ceklist)
  • Pengguna sekarang dapat mengirim voice chat juga
  • Opsi untuk Memblokir pengguna & Hapus Obrolan
  • Mengirim gambar & lokasi
  • Melaporkan seorang pengguna
  • Melaporkan sebuah Iklan
  • Kontak melalui Chat

mceclip0.png