Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Dear OLXers, Kami informasikan bahwa saat ini kami sedang melakukan maintenance system pembelian paket OLX, hal ini untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada semua pengguna OLX. Anda dapat melakukan pembelian paket OLX kembali setelah maintenance system selesai, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Pengembangan pada Platform OLX

Kami selalu mendengarkan masukkan dari seluruh pengguna dan terus meningkatkan dan mengembangkan kualitas platform OLX untuk memastikan kenyamanan Anda dalam bertransaksi.

Berikut adalah pengembangan yang telah dilakukan di OLX:

  • Makin cepat dan mudah upload banyak foto di iklan, langsung dari galeri foto smartphone Anda.galeri_SS.PNG

 

  • Beli paket yang sama lebih praktis dan lebih cepat. Cukup klik “Pembelian Berulang” pada halaman “Pesanan & Tagihan”, Anda bisa mendapatkan paket fitur dan kuota yang sama seperti yang Anda beli sebelumnya. image1.png

 

  • Sekarang Anda dapat dengan mudah mengaktifkan ulang iklan yang sudah nonaktif ataupun expired hanya dengan 1 klik saja. Lihat fitur ini pada halaman “Iklan Saya” (tidak termasuk iklan yang berstatus “Terjual”).

 

  • Anda dapat mencantumkan nominal harga produk yang Anda jual pada deskripsi iklan Anda dengan menambahkan simbol mata uang Rupiah (Rp) di depan nominal harga. Contoh: Rp80.000.000.image2.png

 

  • Tampilan jumlah view pada menu Iklan Saya dan Halaman Detail Iklan sudah sesuai untuk memastikan kenyamanan transaksi Anda.

 

Masukkan dari Anda sangat berarti bagi kami untuk membantu kami dalam mengembangkan platform OLX. Silakan Hubungi Kami apabila Anda memiliki pertanyaan seputar penggunaan OLX.