Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

OLX senantiasa mengajak Anda semua untuk tetap waspada terhadap segala modus kejahatan online. Kami menghimbau Anda untuk tetap waspada serta melakukan penilaian sebaik mungkin dan selalu update tips keamanan dari kami.
Silakan kunjungi tips aman olx.co.id.

Ketentuan Fitur Berbayar

Syarat dan ketentuan yang ada di dalam halaman ini (“Ketentuan Fitur Berbayar”) mengikat Anda sebagai pengguna situs www.olx.co.id, aplikasi OLX Indonesia, dan layanan lain yang terasosiasi dengan OLX Indonesia, baik sebagai pengguna terdaftar ataupun pihak yang sekedar berkunjung melihat Layanan, pemasang iklan, maupun calon pembeli.

Syarat dan Ketentuan Fitur Berbayar ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Ketentuan Umum (yang termasuk namun tidak terbatas kepada Kebijakan Privasi dan Larangan Iklan).

Dengan mengakses atau menggunakan Fitur Berbayar yang disediakan oleh OLX Indonesia, maka Anda dianggap telah menerima, memahami, menyetujui, serta sepakat untuk mematuhi semua isi dalam Ketentuan Fitur Berbayar ini. Ketentuan Fitur Berbayar dapat diubah dan/atau diperbaharui sewaktu-waktu oleh OLX Indonesia tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Apabila Anda tidak setuju atas Ketentuan Fitur Berbayar ini, OLX Indonesia mempersilahkan Anda untuk tidak melanjutkan penggunaan Fitur Berbayar yang disediakan oleh OLX Indonesia.

 

*Definisi: Fitur berbayar adalah sejumlah fitur yang disediakan oleh OLX Indonesia yang saat ini dapat digunakan untuk melakukan promosi iklan maupun untuk fungsi berbayar lainnya.

(Setiap kata yang tidak didefinisikan di atas akan mempunyai arti yang sama dengan yang dimaksud dalam Ketentuan Umum)

 

Pelaksanaan Aktivitas Fitur Berbayar

Apabila Anda membatalkan iklan Anda sebelum iklan ditayangkan, merubah konten iklan atau menghapus iklan yang telah ditayangkan karena sebab apapun, maka tindakan tersebut juga akan menghapus Fitur Berbayar yang melekat pada iklan tersebut. Anda tidak dapat meminta pengembalian atas Fitur Berbayar yang telah digunakan akibat pembatalan atau penghapusan iklan tersebut. Dalam hal ini OLX Indonesia tidak memiliki tanggung jawab lebih lanjut untuk menampilkan iklan yang telah dihapus.

OLX Indonesia tidak bertanggung jawab atas keberhasilan maupun kegagalan dari setiap promosi/pembelian/penjualan/pencarian konten yang ditayangkan dengan menggunakan Fitur Berbayar pada Layanan OLX Indonesia.

Setiap biaya yang Anda keluarkan untuk menggunakan Fitur Berbayar tidak dapat dikembalikan, termasuk dalam hal di mana iklan Anda dihapus dari atau tidak diterbitkan pada Layanan kami atau Anda ingin menghentikan akun Anda.

Anda dilarang untuk menggunakan Fitur Berbayar dengan tujuan untuk melanggar hukum atau melanggar Syarat dan Ketentuan atau membatasi atau menghambat pengguna lain untuk menggunakan atau menikmati layanan yang disediakan oleh OLX Indonesia. Anda setuju untuk menggunakan Fitur Berbayar hanya untuk tujuan yang sah dan tidak bertentangan dengan hukum yang berlaku.

OLX Indonesia atas kebijakannya sendiri, berhak untuk mencegah dan/atau menghentikan pengguna untuk menggunakan akunnya dengan cara apapun apabila pengguna diduga maupun terlibat maupun telah terlibat dalam aktivitas sebagaimana disebutkan pada paragraf sebelumnya, apabila pengguna melakukan aktivitas yang berbahaya bagi pengguna lainnya, atau diduga akan melanggar hak pihak mana pun (termasuk namun tidak terbatas pada OLX Indonesia). OLX Indonesia dapat melarang atau menghapus perilaku, komunikasi atau konten yang dikirimkan pada Layanan yang dianggap melanggar hukum yang berlaku, melanggar Syarat dan Ketentuan Umum dan syarat-syarat serta petunjuk lain yang berlaku terhadap Layanan ini. Dalam hal terjadi pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan kami yang mengakibatkan pemblokiran akun Anda, maka seluruh Fitur Berbayar yang ada dalam akun Anda akan terhapus dengan sendirinya.