Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan kami, website dan aplikasi OLX akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal 13 September 2023 pukul 22:00 WIB hingga 14 September 2023 pukul 06:00 WIB . Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengakses website & aplikasi OLX. Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan pesan Whatsapp OLXmobbi,
layanan pesan Whatsapp OLXmobbi akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal
28 September 2024 hingga 10 Oktober 2024 .
Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengirim pesan di Whatsapp resmi OLXmobbi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami informasikan bahwa proses moderasi iklan mengalami penundaan penayangan pada 25 Oktober 2024 dan akan kembali normal pada 26 Oktober 2024
Selamat Tahun Baru 2025
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2025
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2025
Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id, Whatsapp atau hubungi Call Center di 150264

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan
0853 1111 1010 (WhatsApp)
Selamat Idulfitri 1445 H
Minal ‘Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX libur pada 10 - 11 April 2024 dan akan kembali beroperasional pada 12 April 2024. Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id.
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Tips Aman Bertransaksi Online
Gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi saat bertransaksi di OLX.
Untuk informasi tips aman lainnya, silakan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Kami informasikan bahwa pada tanggal 01 Desember 2023 s/d 07 Desember 2023, kami sedang melakukan perawatan sistem penerbitan faktur OLX. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi artikel Perawatan Sistem Penerbitan Faktur OLX
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada 22 - 23 April 2023 dan akan kembali beroperasional pada 24 April 2023.

FAQ Multilokasi OLX

1. Apa itu fitur Multilokasi?
Fitur Multilokasi adalah layanan promosi berbayar di OLX yang memungkinkan Anda menampilkan satu iklan di tiga lokasi berbeda secara bersamaan. Fitur ini dirancang untuk meningkatkan jangkauan dan visibilitas iklan Anda, sehingga dapat menjangkau lebih banyak calon pembeli.

2. Apa keuntungan menggunakan fitur Multilokasi?
Dengan fitur Multilokasi, iklan Anda dapat dilihat oleh pengguna di tiga lokasi berbeda, yang dapat:

  • Meningkatkan peluang menemukan pembeli dengan lebih cepat.
  • Menjangkau pasar yang lebih luas.
  • Memaksimalkan efisiensi promosi dengan satu iklan untuk beberapa lokasi.

3. Bagaimana cara mengaktifkan fitur Multilokasi?
Untuk mengaktifkan fitur Multilokasi:

  1. Buat atau pilih iklan yang ingin Anda promosikan.
  2. Pilih fitur Multilokasi sebagai opsi promosi.
  3. Tentukan tiga lokasi berbeda di mana Anda ingin menampilkan iklan.
  4. Lakukan pembayaran sesuai dengan biaya fitur yang berlaku.

4. Apakah saya dapat mengubah lokasi setelah iklan dipublikasikan?
Ya, selama masa aktif iklan, Anda dapat mengedit lokasi yang dipilih untuk fitur Multilokasi. Hal ini memungkinkan Anda menyesuaikan lokasi sesuai kebutuhan atau strategi pemasaran Anda.

5. Berapa lama durasi fitur Multilokasi aktif?
Fitur Multilokasi akan aktif mengikuti durasi masa tayang iklan Anda. Jika iklan diperpanjang, fitur Multilokasi juga dapat diperpanjang dengan biaya tambahan.

6. Berapa biaya untuk menggunakan fitur Multilokasi?
Biaya fitur Multilokasi dapat bervariasi tergantung pada kategori iklan dan lokasi yang dipilih. Informasi lebih lanjut mengenai biaya akan ditampilkan saat Anda memilih fitur ini di halaman paket bisnis.

7. Apakah fitur Multilokasi berlaku untuk semua kategori iklan?
Sebagian besar kategori iklan di OLX mendukung fitur Multilokasi. Namun, ada beberapa kategori tertentu yang mungkin tidak tersedia. Silakan cek opsi promosi pada kategori iklan Anda untuk konfirmasi.

8. Bagaimana cara membayar fitur Multilokasi?
Anda dapat membayar fitur Multilokasi menggunakan metode pembayaran yang tersedia di OLX, seperti transfer bank, dompet digital, atau kartu kredit/debit.

9. Apakah fitur Multilokasi menjamin penjualan?
Fitur Multilokasi meningkatkan jangkauan dan visibilitas iklan Anda, namun keberhasilan penjualan tetap bergantung pada berbagai faktor, seperti kualitas iklan, harga, dan permintaan pasar.

 

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi Pusat Bantuan OLX.

Layanan Pengaduan Konsumen

Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id, Whatsapp 087736013560 atau hubungi Call Center di 150264

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan
0853 1111 1010 (WhatsApp)