Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan kami, website dan aplikasi OLX akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal 13 September 2023 pukul 22:00 WIB hingga 14 September 2023 pukul 06:00 WIB . Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengakses website & aplikasi OLX. Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan pesan Whatsapp OLXmobbi,
layanan pesan Whatsapp OLXmobbi akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal
28 September 2024 hingga 10 Oktober 2024 .
Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengirim pesan di Whatsapp resmi OLXmobbi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami informasikan bahwa proses moderasi iklan mengalami penundaan penayangan pada 25 Oktober 2024 dan akan kembali normal pada 26 Oktober 2024
Selamat Tahun Baru 2025
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2025
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2025
Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id, Whatsapp atau hubungi Call Center di 150264

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan
0853 1111 1010 (WhatsApp)
Selamat Idulfitri 1445 H
Minal ‘Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX libur pada 10 - 11 April 2024 dan akan kembali beroperasional pada 12 April 2024. Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id.
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Tips Aman Bertransaksi Online
Gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi saat bertransaksi di OLX.
Untuk informasi tips aman lainnya, silakan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Kami informasikan bahwa pada tanggal 01 Desember 2023 s/d 07 Desember 2023, kami sedang melakukan perawatan sistem penerbitan faktur OLX. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi artikel Perawatan Sistem Penerbitan Faktur OLX
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada 22 - 23 April 2023 dan akan kembali beroperasional pada 24 April 2023.

Syarat & Ketentuan Multilokasi OLX

1. Definisi
Fitur Multilokasi adalah layanan promosi berbayar di OLX yang memungkinkan pengguna menampilkan satu iklan di hingga tiga lokasi berbeda dalam satu periode tayang.

2. Ketentuan Penggunaan

  • Fitur Multilokasi hanya dapat digunakan untuk iklan yang aktif di platform OLX.
  • Pengguna dapat memilih hingga tiga lokasi berbeda untuk menampilkan iklannya.
  • Perubahan lokasi dapat dilakukan selama masa aktif iklan masih berlangsung.
  • Penggunaan fitur ini dikenakan biaya sesuai dengan tarif yang berlaku dan tidak dapat dikembalikan setelah aktivasi.

3. Masa Aktif & Perpanjangan

  • Fitur Multilokasi berlaku selama masa tayang iklan utama.
  • Jika iklan utama diperpanjang, pengguna harus membeli kembali fitur Multilokasi jika ingin tetap menggunakannya.
  • Jika iklan dihapus atau diturunkan oleh sistem karena pelanggaran kebijakan, biaya fitur tidak dapat dikembalikan.

4. Batasan & Pembatasan

  • Fitur ini hanya tersedia untuk kategori iklan tertentu di OLX.
  • Tidak diperbolehkan menggunakan fitur ini untuk mempromosikan iklan yang melanggar Ketentuan Penggunaan OLX atau Kebijakan Iklan OLX.
  • OLX berhak menonaktifkan atau membatasi fitur ini tanpa pemberitahuan sebelumnya jika ditemukan penyalahgunaan atau pelanggaran kebijakan.

5. Pembayaran 

  • Pembayaran dilakukan di awal aktivasi dan hanya melalui metode pembayaran yang tersedia di OLX.
  • Setelah fitur diaktifkan, tidak ada pengembalian dana jika pengguna menghapus/menonaktifkan iklan sebelum masa tayang berakhir.
  • Jika terjadi kesalahan sistem yang menyebabkan fitur tidak berfungsi, pengguna dapat mengajukan keluhan melalui layanan pelanggan untuk evaluasi lebih lanjut.

6. Perubahan & Pembaharuan Syarat & Ketentuan

  • OLX berhak untuk mengubah atau memperbarui syarat & ketentuan ini kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Pengguna diharapkan untuk secara berkala memeriksa halaman syarat & ketentuan untuk mengetahui perubahan terbaru.

Dengan menggunakan fitur Multilokasi, pengguna dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui syarat & ketentuan ini. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi layanan pelanggan OLX.

Layanan Pengaduan Konsumen

Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id, Whatsapp 087736013560 atau hubungi Call Center di 150264

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan
0853 1111 1010 (WhatsApp)