Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan kami, website dan aplikasi OLX akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal 13 September 2023 pukul 22:00 WIB hingga 14 September 2023 pukul 06:00 WIB . Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengakses website & aplikasi OLX. Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan pesan Whatsapp OLXmobbi,
layanan pesan Whatsapp OLXmobbi akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal
28 September 2024 hingga 10 Oktober 2024 .
Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengirim pesan di Whatsapp resmi OLXmobbi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami informasikan bahwa proses moderasi iklan mengalami penundaan penayangan pada 25 Oktober 2024 dan akan kembali normal pada 26 Oktober 2024
Selamat Tahun Baru 2025
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2025
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2025
Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id, Whatsapp atau hubungi Call Center di 150264

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan
0853 1111 1010 (WhatsApp)
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1446 H
Minal ‘Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX libur pada 31 Maret - 1 April 2025 dan akan kembali beroperasional pada 2 April 2025. Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id.
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Kabar gembira untuk pengguna OLX, kenalan Lebih dekat dengan OLA (OLX Assistance), Tim Ahli dibalik OLX yang siap memberikan Tips dan Trik mengoptimalisasi Fitur OLX. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi artikel
Tips Aman Bertransaksi Online
Gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi saat bertransaksi di OLX.
Untuk informasi tips aman lainnya, silakan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Kami informasikan bahwa pada tanggal 01 Desember 2023 s/d 07 Desember 2023, kami sedang melakukan perawatan sistem penerbitan faktur OLX. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi artikel Perawatan Sistem Penerbitan Faktur OLX
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada 22 - 23 April 2023 dan akan kembali beroperasional pada 24 April 2023.
Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini sedang terjadi gangguan pada sistem kami yang berdampak pada tidak dapat diaksesnya aplikasi dan website OLX oleh pengguna. Tim terkait kami sedang melakukan perbaikan secara intensif untuk mengatasi kendala ini.
Estimasi waktu penyelesaian perbaikan tersebut membutuhkan waktu estimasi 1x24 jam kedepan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan sangat menghargai kesabaran Anda.

Ketentuan Iklan dan Legalitas Produk Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan di OLX

OLX mengharuskan semua iklan produk obat tradisional dan suplemen kesehatan  yang akan diiklankan melalui platform kami telah memiliki izin edar resmi dalam rangka mematuhi peraturan yang berlaku serta melindungi konsumen dari produk ilegal atau berbahaya. Berikut ketentuannya:

  1. Izin Edar dan Legalitas

    • Produk harus memiliki izin edar dari BPOM atau instansi berwenang lainnya.
    • Produk yang tidak memiliki izin edar dilarang untuk diiklankan di OLX.
  2. Klaim Produk

    • Informasi mengenai klaim produk yang diiklankan harus sesuai dengan informasi resmi yang dikeluarkan BPOM.
    • Dilarang menggunakan klaim yang bersifat medis tanpa bukti ilmiah, seperti "menyembuhkan penyakit X" atau "tanpa efek samping".
  3. Pemasaran dan Promosi

    • Iklan tidak boleh mengandung unsur yang menyesatkan, seperti testimoni yang tidak dapat diverifikasi.
    • Tidak diperkenankan menjual obat resep atau produk yang dilarang oleh BPOM.
  4. Foto dan Deskripsi Produk

    • Wajib mencantumkan informasi lengkap mengenai nama produk, komposisi, nomor izin edar, dan produsen.
    • Tidak boleh menampilkan gambar atau deskripsi yang mengandung informasi palsu.
Layanan Pengaduan Konsumen

Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id, Whatsapp 087736013560 atau hubungi Call Center di 150264

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan
0853 1111 1010 (WhatsApp)