Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Sehubungan dengan kondisi pandemi dan peraturan PSBB yang berlaku, seluruh karyawan OLX Indonesia
melakukan kegiatan kerja dari rumah.
Untuk itu, layanan pengguna hanya terbuka melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264

Customer Consent Kredit Instan

SYARAT DAN KETENTUAN PERMOHONAN PRA-PERSETUJUAN KREDIT INSTAN

 

PT Tokobagus (“OLX”) bersama PT Bank Sahabat Sampoerna (“BSS”) melakukan kerjasama dalam memudahkan pelanggan OLX untuk dapat melakukan simulasi kredit (selanjutnya disebut “Simulasi Kredit”). Pada saat menggunakan layanan Simulasi Kredit dari kami, kami akan meminta informasi tertentu berkaitan dengan data pribadi anda (“Data Pribadi”). 

Dengan melakukan permohonan Simulasi Kredit, berarti Anda menyatakan bahwa Anda telah membaca, memahami dan menyetujui ketentuan-ketentuan dan syarat-syarat sebagai berikut:

  1. Anda menyatakan dan menjamin bahwa setiap Data Pribadi yang Anda masukkan pada aplikasi OLX adalah benar, akurat dan termuktakhir.
  2. Anda menyetujui bahwa Data Pribadi akan disimpan dan diproses oleh OLX (beserta afiliasinya) sesuai dengan Kebijakan Privasi OLX.
  3. Anda menyetujui bahwa Data akan disampaikan oleh OLX kepada BSS dalam rangka memperoleh hasil atas Simulasi Kredit.
  4. Anda menyetujui bahwa BSS berhak untuk memberikan penolakan atas hasil Simulasi Kredit berdasarkan penilaian BSS.
  5. Anda menyetujui bahwa Simulasi Kredit bukan merupakan persetujuan atas fasilitas pembiayaan, melainkan persetujuan atas terpenuhinya kriteria untuk dapat melanjutkan ke tahap proses permohonan fasilitas pembiayaan. Jika hasil Simulasi Kredit disetujui, maka OLX dan/atau BSS akan menghubungi Anda melalui media komunikasi yang tercantum dalam Data Pribadi.
  6. Data Pribadi yang telah diterima oleh OLX dan BSS tidak dapat dikembalikan.
  7. Anda memberikan kuasa dan persetujuan kepada BSS dan/atau OLX, untuk menghubungi pihak manapun dalam rangka verifikasi Data Pribadi Anda serta untuk memperoleh data dan/atau keterangan lain yang dibutuhkan dalam rangka pengajuan fasilitas pembiayaan, baik yang dilakukan secara langsung BSS dan/atau OLX atau melalui pihak lain yang ditunjuk oleh BSS dan/atau OLX.
  8. Memberikan kewenangan dan persetujuan kepada OLX untuk menghubungi Anda melalui kanal komunikasi seperti surat elektronik (e-mail), pesan singkat, telefon serta whatsapp untuk keperluan sebagai berikut:
    • Penawaran serta pemasaran produk (tidak melebihi dari 5 aktifitas dalam satu minggu)
    • Survei tingkat kepuasan pelanggan
    • Informasi lainnya.