Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Terimakasih telah menggunakan OLX sebagai media iklan Anda.
Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Mohon maaf, saat ini OLX mengalami kendala dalam pengelolaan iklan dan pengelolaan akun. Kendala tersebut sedang dalam proses pengecekan lebih lanjut oleh tim terkait kami.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami kembali melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Tips Transaksi Aman Memberikan tips untuk bertransaksi secara aman di platform online
Mohon gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi Anda saat berbelanja atau bertransaksi di OLX. Untuk tips lainnya silahkan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Mohon maaf, saat ini website dan aplikasi OLX sedang melakukan pemeliharaan sistem sehingga pembelian paket kuota iklan dan fitur lainnya mengalami kendala.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami kembali melalui Pusat Bantuan
atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Sehubungan dengan kondisi pandemi dan peraturan PSBB yang berlaku, seluruh karyawan OLX Indonesia
melakukan kegiatan kerja dari rumah.
Untuk itu, layanan pengguna hanya terbuka melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Selamat Tahun Baru 2023
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2023
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2023
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami kembali melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 13 - 14 Mei 2021 dan akan kembali beroperasional pada tanggal 15 Mei 2021.

Customer Consent Kredit Instan

SYARAT DAN KETENTUAN PERMOHONAN PRA-PERSETUJUAN KREDIT INSTAN

 

PT Tokobagus (“OLX”) bersama PT Bank Sahabat Sampoerna (“BSS”) melakukan kerjasama dalam memudahkan pelanggan OLX untuk dapat melakukan simulasi kredit (selanjutnya disebut “Simulasi Kredit”). Pada saat menggunakan layanan Simulasi Kredit dari kami, kami akan meminta informasi tertentu berkaitan dengan data pribadi anda (“Data Pribadi”). 

Dengan melakukan permohonan Simulasi Kredit, berarti Anda menyatakan bahwa Anda telah membaca, memahami dan menyetujui ketentuan-ketentuan dan syarat-syarat sebagai berikut:

  1. Anda menyatakan dan menjamin bahwa setiap Data Pribadi yang Anda masukkan pada aplikasi OLX adalah benar, akurat dan termuktakhir.
  2. Anda menyetujui bahwa Data Pribadi akan disimpan dan diproses oleh OLX (beserta afiliasinya) sesuai dengan Kebijakan Privasi OLX.
  3. Anda menyetujui bahwa Data akan disampaikan oleh OLX kepada BSS dalam rangka memperoleh hasil atas Simulasi Kredit.
  4. Anda menyetujui bahwa BSS berhak untuk memberikan penolakan atas hasil Simulasi Kredit berdasarkan penilaian BSS.
  5. Anda menyetujui bahwa Simulasi Kredit bukan merupakan persetujuan atas fasilitas pembiayaan, melainkan persetujuan atas terpenuhinya kriteria untuk dapat melanjutkan ke tahap proses permohonan fasilitas pembiayaan. Jika hasil Simulasi Kredit disetujui, maka OLX dan/atau BSS akan menghubungi Anda melalui media komunikasi yang tercantum dalam Data Pribadi.
  6. Data Pribadi yang telah diterima oleh OLX dan BSS tidak dapat dikembalikan.
  7. Anda memberikan kuasa dan persetujuan kepada BSS dan/atau OLX, untuk menghubungi pihak manapun dalam rangka verifikasi Data Pribadi Anda serta untuk memperoleh data dan/atau keterangan lain yang dibutuhkan dalam rangka pengajuan fasilitas pembiayaan, baik yang dilakukan secara langsung BSS dan/atau OLX atau melalui pihak lain yang ditunjuk oleh BSS dan/atau OLX.
  8. Memberikan kewenangan dan persetujuan kepada OLX untuk menghubungi Anda melalui kanal komunikasi seperti surat elektronik (e-mail), pesan singkat, telefon serta whatsapp untuk keperluan sebagai berikut:
    • Penawaran serta pemasaran produk (tidak melebihi dari 5 aktifitas dalam satu minggu)
    • Survei tingkat kepuasan pelanggan
    • Informasi lainnya.