Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan kami, website dan aplikasi OLX akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal 13 September 2023 pukul 22:00 WIB hingga 14 September 2023 pukul 06:00 WIB . Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengakses website & aplikasi OLX. Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan pesan Whatsapp OLXmobbi,
layanan pesan Whatsapp OLXmobbi akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal
28 September 2024 hingga 10 Oktober 2024 .
Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengirim pesan di Whatsapp resmi OLXmobbi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami informasikan bahwa proses moderasi iklan mengalami penundaan penayangan pada 25 Oktober 2024 dan akan kembali normal pada 26 Oktober 2024
Selamat Tahun Baru 2025
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2025
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2025
Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id, Whatsapp atau hubungi Call Center di 150264

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan
0853 1111 1010 (WhatsApp)
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1446 H
Minal ‘Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX libur pada 31 Maret - 1 April 2025 dan akan kembali beroperasional pada 2 April 2025. Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id.
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Tips Aman Bertransaksi Online
Gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi saat bertransaksi di OLX.
Untuk informasi tips aman lainnya, silakan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Kami informasikan bahwa pada tanggal 01 Desember 2023 s/d 07 Desember 2023, kami sedang melakukan perawatan sistem penerbitan faktur OLX. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi artikel Perawatan Sistem Penerbitan Faktur OLX
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada 22 - 23 April 2023 dan akan kembali beroperasional pada 24 April 2023.

Tentang Fitur Diskon

1. Apa itu fitur Diskon?
Fitur Diskon adalah fitur berbayar di OLX yang memungkinkan penjual menampilkan badge diskon dan harga coret pada produk yang mereka jual. Dengan fitur ini, Penjual dapat menarik lebih banyak perhatian Pembeli dengan memberikan kesan harga spesial atau promo.

2. Apa keuntungan menggunakan fitur Diskon?

  • Menarik perhatian pembeli dengan menampilkan harga diskon dan harga coret.
  • Meningkatkan peluang produk dilihat dan diminati oleh pembeli lebih cepat.
  • Memberikan informasi tambahan kepada pembeli bahwa produk sedang dalam promo spesial.

3. Bagaimana cara mengaktifkan fitur Diskon?

  • Masuk ke akun OLX Anda.
  • Buat atau edit iklan produk yang ingin Anda promosikan dengan menggunakan fitur Diskon ini.
  • Pilih opsi untuk menambahkan fitur Diskon.
  • Tentukan harga asli (harga coret) dan harga diskon.
  • Lanjutkan pembayaran pembelian paket fitur Diskon untuk mengaktifkan fitur ini.

4. Berapa biaya menggunakan fitur Diskon?
Biaya fitur Diskon dapat bervariasi tergantung pada kategori produk dan durasi promosi. Anda dapat melihat informasi biaya sebelum mengkonfirmasi pembayaran.

5. Fitur Diskon dapat digunakan untuk kategori apa saja?
Fitur Diskon saat ini dapat digunakan pada Kategori dan Subkategori berikut:

WhatsApp Image 2025-04-21 at 16.46.10.jpeg

 

6. Berapa lama fitur Diskon akan aktif?
Durasi fitur Diskon mengikuti masa aktif iklan Anda atau sesuai dengan periode yang Anda pilih saat mengaktifkan fitur Diskon.

7. Apakah saya bisa mengedit harga setelah fitur Diskon diaktifkan?
Ya, Anda dapat mengedit harga diskon kapan saja selama iklan masih aktif. Namun, perubahan harga tidak memengaruhi masa aktif fitur Diskon.

8. Apakah pembeli bisa melihat harga asli dan harga diskon secara jelas?
Ya, pembeli akan melihat harga asli yang dicoret serta harga diskon yang lebih menarik di tampilan iklan Anda.

9. Apakah ada batasan kategori produk yang dapat menggunakan fitur Diskon?
Fitur ini tersedia untuk sebagian besar kategori di OLX, tetapi beberapa kategori tertentu mungkin memiliki batasan. Pastikan untuk memeriksa ketersediaan fitur Diskon ini saat membuat iklan.

10. Bagaimana cara memastikan fitur Diskon efektif untuk iklan yang ditampilkan?

  • Gunakan harga diskon yang realistis untuk menarik perhatian pembeli.
  • Tambahkan deskripsi produk yang menarik dan lengkap.
  • Gunakan foto produk yang jelas dan profesional.

11. Apa yang terjadi jika masa aktif iklan berakhir sebelum fitur Diskon selesai?
Jika masa aktif iklan berakhir, fitur Diskon juga akan berhenti ditampilkan. Anda dapat memperbarui iklan untuk memperpanjang masa aktifnya.

 

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi layanan pelanggan OLX melalui email cs@olx.co.id, Whatsapp 087736013560 atau hubungi Call Center di 150264

Layanan Pengaduan Konsumen

Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id, Whatsapp 087736013560 atau hubungi Call Center di 150264

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan
0853 1111 1010 (WhatsApp)