Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan kami, website dan aplikasi OLX akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal 13 September 2023 pukul 22:00 WIB hingga 14 September 2023 pukul 06:00 WIB . Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengakses website & aplikasi OLX. Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan pesan Whatsapp OLXmobbi,
layanan pesan Whatsapp OLXmobbi akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal
28 September 2024 hingga 10 Oktober 2024 .
Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengirim pesan di Whatsapp resmi OLXmobbi.
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami informasikan bahwa proses moderasi iklan mengalami penundaan penayangan pada 25 Oktober 2024 dan akan kembali normal pada 26 Oktober 2024
Selamat Tahun Baru 2025
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2025
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2025
Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id, Whatsapp atau hubungi Call Center di 150264

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan
0853 1111 1010 (WhatsApp)
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1446 H
Minal ‘Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX libur pada 31 Maret - 1 April 2025 dan akan kembali beroperasional pada 2 April 2025. Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id.
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Kabar gembira untuk pengguna OLX, kenalan Lebih dekat dengan OLA (OLX Assistance), Tim Ahli dibalik OLX yang siap memberikan Tips dan Trik mengoptimalisasi Fitur OLX. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi artikel
Tips Aman Bertransaksi Online
Gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi saat bertransaksi di OLX.
Untuk informasi tips aman lainnya, silakan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Kami informasikan bahwa pada tanggal 01 Desember 2023 s/d 07 Desember 2023, kami sedang melakukan perawatan sistem penerbitan faktur OLX. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi artikel Perawatan Sistem Penerbitan Faktur OLX
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada 22 - 23 April 2023 dan akan kembali beroperasional pada 24 April 2023.
Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini sedang terjadi gangguan pada sistem kami yang berdampak pada tidak dapat diaksesnya aplikasi dan website OLX oleh pengguna. Tim terkait kami sedang melakukan perbaikan secara intensif untuk mengatasi kendala ini.
Estimasi waktu penyelesaian perbaikan tersebut membutuhkan waktu estimasi 1x24 jam kedepan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan sangat menghargai kesabaran Anda.

FAQ - Fitur ‘MyBenefits’

Apa itu MyBenefits?

MyBenefits adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk mengakses voucher eksklusif dari OLX maupun mitra resmi OLX, serta melihat informasi garansi atas pembelian mobil bekas berkualitas Anda di OLXmobbi.

Fitur Voucher

  1. Apa itu Fitur Voucher?

Fitur Voucher merupakan bagian dari MyBenefits yang memungkinkan Anda untuk memperoleh berbagai voucher eksklusif yang dapat digunakan untuk layanan berbayar di OLX maupun penawaran menarik dari mitra resmi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

  1. Bagaimana cara mengakses Voucher pada MyBenefits?

Melalui Website:

Klik ikon profil di sebelah tombol "Jual" → pilih MyBenefitsVoucher

Melalui Aplikasi:

Masuk ke menu “Akun Saya” → pilih MyBenefits Voucher

  1. Bagaimana cara mengklaim Voucher?

  1. Masuk ke MyBenefits

  2. Klik menu ‘Voucher’

  3. Pilih Voucher yang ingin Anda klaim

  4. Klik tombol ‘Klaim Voucher

  5. Kode voucher akan ditampilkan

  6. Gunakan kode tersebut sesuai petunjuk pada deskripsi voucher, baik di OLX atau di mitra terkait.

  1. Bagaimana cara menggunakan Voucher yang sudah diklaim?

Voucher yang telah diklaim dapat digunakan sesuai ketentuan yang tercantum dalam deskripsi.

  1. Bagaimana jika saya mengalami masalah saat menggunakan Voucher?

Pastikan bahwa:

  • Kode voucher yang dimasukkan sudah benar

  • Masa berlaku voucher belum berakhir

  • Syarat dan ketentuan voucher telah dipenuhi

Apabila kendala masih berlanjut, silakan hubungi mitra terkait melalui informasi kontak yang tersedia di halaman detail voucher.

Fitur Garansi

  1. Apa itu Fitur Garansi?

Fitur Garansi merupakan bagian dari fitur MyBenefits yang memungkinkan Anda untuk mengakses informasi garansi atas pembelian mobil bekas berkualitas di OLXmobbi

  1. Bagaimana cara mengakses fitur Garansi?

Melalui Website:

Klik ikon profil di sebelah tombol "Jual" → pilih MyBenefitsGaransi

Melalui Aplikasi:

Masuk ke menu “Akun Saya” → pilih MyBenefits Garansi

  1. Bagaimana cara melihat Garansi?

  • Masuk ke MyBenefits

  • Pilih menu ‘Garansi’

  • Pilih garansi yang ingin Anda lihat

  1. Bagaimana cara mengklaim Garansi?

Klaim garansi dapat dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku di masing-masing mitra. 

  1. Bagaimana jika saya mengalami kendala saat melakukan klaim Garansi?

Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi mitra terkait melalui informasi kontak yang tersedia di halaman detail garansi.

  1. Bagaimana cara memberikan penilaian atas pengalaman klaim Garansi?

  • Masuk ke MyBenefits → Garansi.

  • Pilih garansi yang ingin Anda berikan penilaian.

  • Klik tombol Beri Penilaian.

  • Masukkan Rating (1-5).

  • Masukkan Review.

  • Klik Kirim.

  1. Kapan saya dapat memberikan penilaian atas klaim Garansi?

Anda dapat memberikan penilaian selama periode garansi masih berlaku.

  1. Apakah saya dapat memberikan penilaian lebih dari satu kali?

Kebijakan penilaian dapat berbeda pada setiap jenis garansi. Beberapa garansi hanya memperbolehkan satu kali penilaian, sementara lainnya memungkinkan Anda memberikan penilaian lebih dari sekali.

  1. Apakah penilaian atas klaim garansi akan dipublikasikan?

Penilaian yang Anda kirimkan tidak akan dipublikasikan secara publik dan hanya akan digunakan oleh tim internal dari mitra terkait untuk keperluan evaluasi.

Layanan Pengaduan Konsumen

Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id, Whatsapp 087736013560 atau hubungi Call Center di 150264

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan
0853 1111 1010 (WhatsApp)