Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Sehubungan dengan kondisi pandemi dan peraturan PSBB yang berlaku, seluruh karyawan OLX Indonesia
melakukan kegiatan kerja dari rumah.
Untuk itu, layanan pengguna hanya terbuka melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264

Promo 2nd Anniversary OLX Autos

1024x1024__7_.jpg

 

Syarat & Ketentuan Promo 2nd Anniversary OLX Autos:

 

SYARAT & KETENTUAN KHUSUS PEMBELI :

  1. Program Promo 2nd Anniversary OLX Autos (“Program”) ini berlaku periode 22 Juni 2022 – 31 Juli 2022 (kedua tanggal inklusif) (“Periode Promo”). OLX Autos berhak untuk mempersingkat atau memperpanjang periode program tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  2. Program ini hanya berlaku untuk pembeli mobil perorangan di OLX Autos (“Peserta”). Pembeli mobil perusahaan, mobil angkutan umum, dealer mobil bekas atau pedagang mobil tidak dapat mengikuti program ini.
  3. Program ini hanya berlaku di cabang-cabang OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah, OLX Autos Authorized Dealer dan Event OLX Autos Spot.
  4. Transaksi valid jika sudah melakukan serah-terima kendaraan.
  5. Transaksi juga berlaku untuk pengguna apps/web/online Peserta telah menjual atau membeli minimal 1x selama periode 22 Juni s.d. 31 Juli 2022.
  6. Setiap pembelian mobil tambahan selama periode terhitung sebagai ekstra 1 kali kesempatan untuk setiap mobil yang dibeli.
  7. Program ini hanya berlaku untuk pelanggan yang menerima pesan WhatsApp dari sales OLX Autos setelah berhasil melakukan transaksi di OLX Autos terkait konfirmasi program undian.
  8. Peserta wajib menyimpan pesan WhatsApp OLX Autos terkait konfirmasi undian program.

 

SYARAT & KETENTUAN KHUSUS PENJUAL :

  1. Program Promo 2nd Anniversary OLX Autos (“Program”) ini berlaku periode 22 Juni 2022 – 31 Juli 2022 (kedua tanggal inklusif) (“Periode Promo”). OLX Autos berhak untuk mempersingkat atau memperpanjang periode program tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  2. Program ini hanya berlaku untuk penjual mobil perorangan di OLX Autos (“Peserta”). Penjual mobil perusahaan, makelar, sales mobil, mobil angkutan umum, dealer mobil bekas atau pedagang mobil tidak dapat mengikuti program ini.
  3. Program ini berlaku apabila dilakukan di seluruh layanan inspeksi OLX Autos (Inspection Center, Self Inspection, Home Inspection, dan Event OLX Autos Spot).
  4. Transaksi valid jika sudah melakukan serah-terima kendaraan.
  5. Mobil yang terjual adalah yang berusia produksi (paling lama) 9 tahun atau tahun produksi 2013 dengan jumlah jarak tempuh mobil tidak lebih dari 225.000km.
  6. Transaksi juga berlaku untuk pengguna apps/web/online Peserta telah menjual atau membeli minimal 1x selama periode 22 Juni s.d. 31 Juli 2022.
  7. Setiap penjualan mobil tambahan selama periode terhitung sebagai ekstra 1 kali kesempatan untuk setiap mobil yang terjual.
  8. Program ini hanya berlaku untuk pelanggan yang menerima pesan WhatsApp dari OLX Autos terkait konfirmasi program undian. 
  9. Peserta wajib menyimpan pesan WhatsApp OLX Autos terkait konfirmasi undian program.

 

SYARAT & KETENTUAN PEMBELI DAN PENJUAL :

  1. Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Penyelenggara dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).
  2. Dalam Periode Promo hanya Peserta yang melakukan pembelian mobil di cabang-cabang OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah, OLX Autos Authorized Dealer & Event OLX Autos Spot dan peserta yang melakukan penjualan mobil di seluruh layanan inspeksi OLX Autos berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa “Mini Cooper 1.5 Turbo 2018 Bekas (Grade A) (1 unit)  (“Hadiah Utama”). Peserta yang melakukan pembelian mobil di cabang-cabang OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah, OLX Autos Authorized Dealer & Event OLX Autos Spot dan peserta yang melakukan penjualan mobil di seluruh layanan inspeksi OLX Autos juga berkesempatan mendapatkan Yamaha All New NMAX 155CC (5 unit), Logam Mulia 10 Gr (5 Buah), Logam Mulia 5 Gr (10 Buah), QLED TV 43 Inch (10 unit), Smartphone Samsung S21 (5 unit)  dan Voucher Sodexo Rp. 250,000,- (50 Voucher) (“Hadiah Lainnya”). Untuk biaya pengurusan balik nama, hanya Hadiah Utama ditanggung OLX Autos.
  3. Hanya Peserta yang memenuhi Syarat & Ketentuan yang dapat memperoleh Hadiah Utama & Hadiah Lainnya, setelah Peserta menyelesaikan transaksi pembelian mobil di OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah, OLX Autos Authorized Dealer & Event OLX Autos Spot dan Peserta menyelesaikan transaksi penjualan mobil di seluruh layanan inspeksi OLX Autos.
  4. Pihak penyelenggara berhak atas kebijakannya sendiri untuk mendiskualifikasi setiap Peserta yang mengganggu proses berjalannya program ini, atau bertindak melanggar atau berpotensi pelanggaran syarat dan ketentuan ini.
  5. Peserta dengan mengikuti program ini setuju bahwa semua keputusan yang dibuat oleh OLX Autos dalam kaitannya dengan setiap aspek dari program ini bersifat final, mengikat dan konklusif. Peserta dengan ini melepaskan hak nya untuk melakukan penuntutan atau klaim apapun atas setiap keputusan yang dibuat oleh OLX Autos.
  6. Untuk keperluan verifikasi Pemenang, Penyelenggara berhak meminta dokumen pendukung berupa Kartu Identitas, dan/atau Kartu Keluarga.
  7. Peserta dengan ini setuju untuk memberikan data-data pribadi Peserta beserta data mengenai pembelian mobil kepada OLX Autos beserta afiliasinya (dan pihak lainnya yang membantu penyelenggaraan Program ini) dan dengan ini memberikan persetujuan kepada OLX Autos beserta afiliasinya untuk menyimpan, mengolah, menggunakan serta membagikan data-data tersebut untuk keperluan usaha OLX Autos maupun afiliasinya kepada pihak yang terafiliasi maupun pihak ketiga lain. Peserta dengan ini membebaskan OLX Autos beserta afiliasinya atas setiap dan seluruh tuntutan yang dilakukan oleh Peserta maupun pihak lain atas penggunaan data-data yang diberikan oleh Peserta kepada OLX Autos.
  8. Karyawan OLX Autos, karyawan OLX Indonesia, karyawan dealer-dealer OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah maupun karyawan dealer-dealer OLX Autos Authorized Dealer tidak berhak mengikuti program ini.
  9. Para Peserta dengan ini setuju bahwa OLX Autos tidak akan bertanggung jawab dengan cara apa pun atau bertanggung jawab kepada Peserta jika OLX Autos tidak dapat melakukan secara keseluruhan atau sebagian dari kewajibannya disini, karena disebabkan secara langsung atau tidak langsung oleh kegagalan perangkat mekanik atau elektronik, sistem pemrosesan data, saluran transmisi, kegagalan listrik, perselisihan industri, perang, pandemi penyakit, pemogokan, kerusuhan, segala tindakan Tuhan di luar kendali OLX Autos atau karena faktor apa pun yang bersifat force majeure yang berada di luar kendali wajar OLX Autos.
  10. Peserta dengan ini setuju untuk memberikan data-data pribadi Peserta kepada kantor pemerintahan yang relevan untuk keperluan menjalankan Program dan setuju untuk membebaskan OLX Autos beserta setiap afiliasi dan/atau pihak ketiga yang membantu OLX Autos menyelenggarakan Program.
  11. Peserta dengan ini setuju dan memperbolehkan OLX Autos (maupun affiliasinya) untuk mempublikasikan testimonial yang diberikan oleh Peserta pada sosial media maupun pada media lainnya baik untuk mempublikasikan program ini atau untuk keperluan lain terkait usaha OLX Autos (maupun affiliasinya).
  12. Peserta dengan berpartisipasi dalam program ini mengakui telah membaca, mengerti dan setuju untuk terikat oleh Syarat & Ketentuan ini serta syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi yang berlaku di OLX Autos Indonesia.
  13. Informasi menarik lainnya seputar Promo Anniversary OLX Autos, dapat mengunjungi sosial media kami (Instagram, Facebook, dan Twitter) di @olxindonesia dan @showroom.olxautos atau kunjungi website kami olxautos.co.id
  14. Hubungi Call Center kami di 021-150264 atau melalui via email di info@olxautos.co.id untuk informasi dan bantuan lebih lanjut.