Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

OLX senantiasa mengajak Anda semua untuk tetap waspada terhadap segala modus kejahatan online. Kami menghimbau Anda untuk tetap waspada serta melakukan penilaian sebaik mungkin dan selalu update tips keamanan dari kami.
Silakan kunjungi tips aman olx.co.id.

Tentang OLX Autos

Apa itu OLX Autos?

OLX Autos adalah layanan jual mobil online yang memungkinkan pelanggan untuk menjual mobil mereka secara cepat/instan ke lebih dari 2,000+ partner. OLX Autos memiliki 100+ lokasi inspeksi di 7 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Medan. OLX Autos memberikan pelanggan proses inspeksi dan transaksi mobil yang cepat, aman dan nyaman, yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan harga terbaik, sesuai dengan kondisi mobil.

 

Cara Jual Mobil Cepat/Instan

Nikmati 3 langkah menjual mobil kamu dengan mudah, aman, dan bebas ribet. Seluruh proses 100% gratis, coba buktikan sendiri.

  1. Gratis hitung perkiraan harga jual mobil kamu. Masukkan data mobil kamu dan dapatkan perkiraan harga jual langsung. Dapat dilakukan melalui website olx.co.id/olxautos atau menghubungi call center 150264.
  2. Jadwalkan inspeksi mobil secara gratis. Setelah mendapatkan perkiraan harga jual awal, kamu bisa langsung membuat jadwal inspeksi kendaraan di salah satu lokasi kami, atau melalui pilihan Home Inspection.  Jangan lupa membawa/mempersiapkan semua dokumen yang diperlukan. Petugas inspeksi berpengalaman kami  akan melakukan pengecekan di 300 titik kendaraan.
  3. Jual mobil kamu dan terima pembayaran instan. Setelah inspeksi selesai, kamu akan mendapatkan penawaran akhir. Jika kamu setuju dengan harga tersebut, kami akan menawarkan mobil kamu ke 2,000+ partner kami. Setelah sepakat dengan harga yang disetujui, kami akan segera mengirim uang ke rekening kamu. Cepat, aman & nyaman.

 

Kelengkapan Saat Menjual/Inspeksi di OLX Autos

Agar kami bisa langsung melakukan pembayaran, mohon membawa/mempersiapkan kelengkapan dokumen yang dibutuhkan.

  1. Mobil yang ingin kamu jual.
  2. Dokumen orisinil (STNK, BPKB, SPH, Faktur).
  3. Plat asli nomor kendaraan kamu.
  4. Buku garansi dan dokumentasi riwayat servis.
  5. Kunci mobil cadangan.

Jika mobilmu masih dalam masa cicilan/leasing, harap membawa tambahan dokumen yang dibutuhkan.

  1. Fotokopi BPKB yang telah dilegalisir oleh pihak leasing.
  2. Salinan riwayat pembayaran.
  3. Nomor kontrak sewa.

Jangan lupa untuk mengambil semua barang pribadi kamu sebelum inspeksi dimulai.

 

Kenapa Pilih Jual Mobil di OLX Autos?

OLX Autos adalah cara terbaik untuk menjual mobil. Jual mobil kamu dengan cepat/instan & dapatkan harga terbaik!

Jika kamu ingin mengganti mobil dengan yang baru atau ingin menjual mobil untuk keperluan yang lebih penting, OLX Autos siap membantu kamu. Penting diketahui, harga pasaran mobil bekas akan turun setiap bulannya. Apalagi, jika mobilmu sudah berumur lebih dari 5 tahun, nilai jual mobilmu akan jauh lebih rendah dibanding dengan mobil keluaran baru.

Di OLX Autos, kami menawarkan solusi untuk menjual mobil kamu dengan cepat, aman, dan nyaman. Mobilmu akan langsung ditawarkan ke 2,000+ partner kami. Lokasi inspeksi kami yang tersebar di 100+ lokasi di 7 kota besar; Jabodetabek, Bali, Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta akan memudahkan kamu untuk menjual mobil.