Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk meningkatkan kualitas layanan kami, website dan aplikasi OLX akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal 13 September 2023 pukul 22:00 WIB hingga 14 September 2023 pukul 06:00 WIB . Selama periode ini, pelanggan tidak dapat mengakses website & aplikasi OLX. Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan, email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id atau hubungi Call Center di 150264
Selamat Idulfitri 1445 H
Minal ‘Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX libur pada 10 - 11 April 2024 dan akan kembali beroperasional pada 12 April 2024. Apabila Anda mengalami kendala, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id.
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Tips Aman Bertransaksi Online
Gunakan selalu Chat OLX sebagai sarana komunikasi saat bertransaksi di OLX.
Untuk informasi tips aman lainnya, silakan kunjungi tipsaman.olx.co.id
Kami informasikan bahwa pada tanggal 01 Desember 2023 s/d 07 Desember 2023, kami sedang melakukan perawatan sistem penerbitan faktur OLX. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi artikel Perawatan Sistem Penerbitan Faktur OLX
Selamat Tahun Baru 2024
Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada tanggal 01 Januari 2024
dan akan kembali beroperasional pada tanggal 02 Januari 2024
Apabila Anda mengalami kendala lainnya, silakan hubungi kami melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H
Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Kami informasikan bahwa operasional OLX Indonesia libur pada 22 - 23 April 2023 dan akan kembali beroperasional pada 24 April 2023.

Bagaimana cara menggunakan Kuota Iklan Berbayar?

Apa itu Kuota Iklan Berbayar?

Kami memberikan kesempatan untuk para penjual profesional dan mereka yang memiliki bisnis untuk bisa beriklan dengan lebih leluasa melalui pembelian Kuota Iklan Berbayar. Dengan memiliki Kuota Iklan Berbayar pada kategori tertentu, Anda dapat memasang iklan tanpa harus menunggu kuota iklan gratis yang memiliki masa pemulihan setelah digunakan.

 

Bagaimana cara menggunakan Kuota Iklan Berbayar?

Cara menggunakan kuota iklan berbayar sama dengan kuota iklan gratis, yaitu kuota iklan akan otomatis tergunakan saat pemasangan iklan dilakukan. Pastikan bahwa kategori iklan yang dipasang sesuai dengan kategori kuota iklan yang dimiliki.

Atau Anda dapat menggunakan Kuota Iklan Berbayar dengan cara:

  • Mengaktifkan iklan yang berstatus "Tidak Diposting", dengan cara klik "Pasang Iklan Sekarang" setelah Anda memiliki Kuota Iklan Berbayar sesuai kategori iklan tersebut.
  • Menerbitkan ulang yang sudah berstatus "Kadaluarsa/Expired" atau iklan yang berstatus "Non Aktif", dengan cara klik "Terbitkan Ulang" setelah Anda memiliki Kuota Iklan Berbayar sesuai kategori iklan tersebut.

Catatan: Iklan yang berstatus "Kadaluarsa/Expired" atau "Non Aktif" hanya dapat diterbitkan ulang jika iklan belum lebih dari 30 hari berstatus "Kadaluarsa/Expired" atau "Non Aktif". Iklan tidak dapat diterbitkan ulang apabila sudah melebihi masa waktu tersebut, karena data iklan sudah dianggap tidak valid untuk diterbitkan ulang.

 

Apakah ada perbedaan masa aktif antara iklan yang dipasang dengan Kuota Iklan Berbayar dengan yang dipasang dengan Kuota Iklan Gratis?

Tidak ada perbedaan. Masa aktif iklan yang dipasang di OLX akan sama, baik iklan yang dipasang menggunakan Kuota Iklan Berbayar ataupun iklan yang dipasang menggunakan Kuota Iklan Gratis. Silakan klik disini untuk melihat masa aktif iklan di OLX.