Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Sehubungan dengan kondisi pandemi dan peraturan PSBB yang berlaku, seluruh karyawan OLX Indonesia
melakukan kegiatan kerja dari rumah.
Untuk itu, layanan pengguna hanya terbuka melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id

Rekening Resmi OLX Autos Dealer

 

Redicar telah berubah nama menjadi OLX Autos Dealer yang dioperasikan oleh PT Mobil Laku Indonesia. OLX Indonesia bersama OLX Autos Dealer menjalin kerjasama dimana melalui OLX Autos Dealer kami berkomitmen untuk memajukan pasar otomotif Indonesia, dengan cara memberikan layanan inovatif kepada konsumen untuk menjual mobil dengan mudah, cepat, aman, nyaman dan dibayar instan.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kami menganjurkan dealer mobil untuk menggunakan metode pembayaran yang tersedia di OLX Autos Dealer. 

Untuk pembayaran dapat dilakukan secara Online, Anda dapat melakukan pembayaran melalui semua jenis Bank Transfer, dan pembayaran dapat melalui ATM atau MBanking.  OLX Autos Dealer terus berupaya meningkatkan pengalaman pembayaran Anda dengan menambahkan metode pembayaran populer baru.

 

atm.png

Pembayaran melalui ATM/Bank Transfer, Anda akan mendapatkan kode Virtual Account yang akan menjadi kode pembayaran saat Anda melakukan transfer pembayaran. Anda tinggal menggunakan kode Virtual Account sebagai kode pembayaran pada saat melakukan  transaksi yang Anda lakukan melalui ATM/Mobile Banking, dan kemudian melakukan pembayaran. Berikut ini adalah contoh dari kode Virtual Account yang akan digunakan sebagai transaksi:

 

VA.png

 

OLX Autos Dealer terus mengimbau seluruh konsumen agar selalu berhati-hati terhadap berbagai bentuk penipuan. Jika Anda menemukan ataupun mencurigai informasi dari pihak yang mengatasnamakan OLX Autos Dealer, mohon mengkonfirmasi keaslian pesan atau informasi yang diterima dengan menghubungi kami di 150264 atau Customer Service OLX Autos Dealer melalui info@olxautos.co.id sebelum melakukan transaksi apapun.