Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Sehubungan dengan kondisi pandemi dan peraturan PSBB yang berlaku, seluruh karyawan OLX Indonesia
melakukan kegiatan kerja dari rumah.
Untuk itu, layanan pengguna hanya terbuka melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id

OLX Autos #KejutanAkhirTahun

FA_1080_x_1080__square_.jpg

 

Syarat & Ketentuan B2C December 2020 Promo:

  1. Program B2C December 2020 Promo (“Program”) ini berlaku dari tanggal 2 – 31 Desember 2020 (kedua tanggal inklusif) (“Periode Promo”). OLX Autos berhak untuk mempersingkat atau memperpanjang periode program tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  2. Program ini hanya berlaku untuk pembeli mobil perorangan (“Peserta”). Pembeli mobil perusahaan, mobil angkutan umum, dealer mobil bekas atau pedagang mobil tidak dapat mengikuti program ini.
  3. Dalam Periode Promo Peserta mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung untuk setiap transaksi pembeli mobil di cabang-cabang OLX Autos Jual Beli Tukar Tambah dan OLX Autos Authorized Dealer. 
  4. Peserta juga berkesempatan untuk memenangkan “Grand Prize” dengan menceritakan pengalaman menarik di akun Instagram dan Facebook Peserta, serta laman Google Business Review dealer tempat Peserta membeli mobil. Peserta wajib menggunakan hashtag #KejutanAkhirTahun serta mention @olxindonesia untuk Instagram dan https://www.facebook.com/olxid untuk Facebook. Peserta dengan ini setuju dan memperbolehkan OLX Autos (maupun affiliasinya) untuk mempublikasikan testimonial yang diberikan oleh Peserta pada social media maupun pada media lainnya baik untuk mempublikasikan program ini atau untuk keperluan lain terkait usaha OLX Autos (maupun affiliasinya).
  5. Hanya 6 (enam) orang Peserta yang akan dipilih berdasarkan diskresi OLX Autos sendiri yang akan berhak memenangkan “Grand Prize”. Pengumuman Peserta yang memenangkan Grand Prize dilakukan pada minggu pertama Januari 2021 dan Peserta akan diberitahukan melalui account official OLX Autos/OLX Indonesia dan OLX Autos juga akan menghubungi melalui telepon.
  6. Spesifikasi dan warna Grand Prize sepenuhnya merupakan kewenangan OLX Autos. Lebih lanjut, OLX Autos berhak untuk mengganti hadiah langsung dan Grand Prize yang akan disediakan dalam Program berdasarkan diskresi dan pertimbangannya OLX Autos sendiri.
  7. Peserta hanya dapat “Grand Prize” sebanyak satu (1) kali selama Periode Promo.
  8. OLX Autos berhak dengan kebijakannya penuh untuk menentukan hadiah yang akan diberikan selama Periode Promo. 
  9. Pihak penyelenggara berhak atas kebijakannya sendiri untuk mendiskualifikasi setiap Peserta yang mengganggu proses berjalannya program ini, atau bertindak melanggar atau berpotensi pelanggaran syarat dan ketentuan ini.
  10. Peserta dengan mengikuti program ini setuju bahwa semua keputusan yang dibuat oleh OLX Autos dalam kaitannya dengan setiap aspek dari program ini bersifat final, mengikat dan konklusif. Peserta dengan ini melepaskan hak nya untuk melakukan penuntutan atau klaim apapun atas setiap keputusan yang dibuat oleh OLX Autos.
  11. Karyawan OLX Autos maupun OLX Indonesia tidak berhak mengikuti program ini.
  12. Para Peserta dengan ini setuju bahwa OLX Autos tidak akan bertanggung jawab dengan cara apa pun atau bertanggung jawab kepada Peserta jika OLX Autos tidak dapat melakukan secara keseluruhan atau sebagian dari kewajibannya disini, karena disebabkan secara langsung atau tidak langsung oleh kegagalan perangkat mekanik atau elektronik, sistem pemrosesan data, saluran transmisi, kegagalan listrik, perselisihan industri, perang, pandemi penyakit, pemogokan, kerusuhan, segala tindakan Tuhan di luar kendali OLX Autos atau karena faktor apa pun yang bersifat force majeure yang berada di luar kendali wajar OLX Autos.
  13. Peserta dengan ini setuju untuk memberikan data-data pribadi Peserta beserta data mengenai pembelian mobil kepada OLX Autos dan dengan ini memberikan persetujuan kepada OLX Autos untuk menyimpan, mengolah, menggunakan serta membagikan data-data tersebut untuk keperluan usaha OLX Autos maupun afiliasinya kepada pihak yang teraffiliasi maupun pihak ketiga lain. Peserta dengan ini membebaskan OLX Autos atas setiap dan seluruh tuntutan yang dilakukan oleh Peserta maupun pihak lain atas penggunaan data-data yang diberikan oleh Peserta kepada OLX Autos.