Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Sehubungan dengan kondisi pandemi dan peraturan PSBB yang berlaku, seluruh karyawan OLX Indonesia
melakukan kegiatan kerja dari rumah.
Untuk itu, layanan pengguna hanya terbuka melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id

Tukar Tambah Kendaraan OLX Autos - May 2021

WhatsApp_Image_2021-05-25_at_15.27.08.jpeg

 

Syarat & Ketentuan Tukar Tambah Kendaraan OLX Autos - May 2021:

  1. Program Tukar Tambah Kendaraan OLX Autos - May 2021 (“Program”) ini berlaku periode Mei 2021 (“Periode Promo”). OLX Autos berhak untuk mempersingkat atau memperpanjang periode program tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  2. Program ini hanya berlaku untuk pembeli mobil yang telah melakukan penjualan mobil di OLX Autos (“Peserta”). Pembeli mobil perusahaan, mobil angkutan umum, dealer mobil bekas atau pedagang mobil tidak dapat mengikuti program ini.
  3. Dalam Periode Promo Peserta dapat memperoleh potongan uang muka (“Voucher”) secara langsung senilai Rp 2,500,000,- untuk Peserta yang menjual mobil bekas terlebih dahulu di OLX Autos, dan Voucher senilai Rp 500,000,- untuk Peserta yang belum berhasil menjual mobil bekas di OLX Autos. Voucher tersebut dapat diperoleh dengan cara:
    • Peserta melakukan penjualan unit mobil di OLX Autos;
    • Peserta melakukan pemesanan untuk pemeriksaan unit mobil di https://www.olx.co.id/olxautos/jual-mobil-bekas/ ;
    • Peserta mengunjungi Inspection Center OLX Autos;
    • Peserta menyetujui harga penawaran mobil yang diberikan;
    • Setelah mobil terjual, Peserta berhak untuk mendapatkan Voucher secara langsung untuk melakukan pembelian mobil di OLX Autos Jual - Beli - Tukar Tambah;
    • Voucher hanya dapat digunakan pada OLX Autos jual - Beli - Tukar Tambah Meruya, Cempaka Putih, dan Pejaten Village;
    • Peserta dapat memilih mobil pada katalog di masing-masing cabang:
    • Peserta juga dapat mengunjungi langsung OLX Autos jual - Beli - Tukar Tambah Meruya, Cempaka Putih, dan Pejaten Village;
  4. Hanya Peserta yang memenuhi Syarat & Ketentuan yang dapat memperoleh voucher secara langsung. Voucher akan diberikan kepada Peserta setelah Peserta menyelesaikan transaksi penjualan mobil di Inspection Center OLX Autos Indonesia.
  5. Voucher hanya dapat digunakan hingga (satu) bulan sejak tanggal penjualan mobil melalui Inspection Center OLX Autos Indonesia.
  6. Pihak penyelenggara berhak atas kebijakannya sendiri untuk mendiskualifikasi setiap Peserta yang mengganggu proses berjalannya program ini, atau bertindak melanggar atau berpotensi pelanggaran syarat dan ketentuan ini.
  7. Peserta dengan mengikuti program ini setuju bahwa semua keputusan yang dibuat oleh OLX Autos dalam kaitannya dengan setiap aspek dari program ini bersifat final, mengikat dan konklusif. Peserta dengan ini melepaskan hak nya untuk melakukan penuntutan atau klaim apapun atas setiap keputusan yang dibuat oleh OLX Autos.
  8. Para Peserta dengan ini setuju bahwa OLX Autos tidak akan bertanggung jawab dengan cara apa pun atau bertanggung jawab kepada Peserta jika OLX Autos tidak dapat melakukan secara keseluruhan atau sebagian dari kewajibannya disini, karena disebabkan secara langsung atau tidak langsung oleh kegagalan perangkat mekanik atau elektronik, sistem pemrosesan data, saluran transmisi, kegagalan listrik, perselisihan industri, perang, pandemi penyakit, pemogokan, kerusuhan, segala tindakan Tuhan di luar kendali OLX Autos atau karena faktor apa pun yang bersifat force majeure yang berada di luar kendali wajar OLX Autos.
  9. Peserta dengan ini setuju untuk memberikan data-data pribadi Peserta beserta data mengenai pembelian mobil kepada OLX Autos dan dengan ini memberikan persetujuan kepada OLX Autos untuk menyimpan, mengolah, menggunakan serta membagikan data-data tersebut untuk keperluan usaha OLX Autos maupun afiliasinya kepada pihak yang terafiliasi maupun pihak ketiga lain. Peserta dengan ini membebaskan OLX Autos atas setiap dan seluruh tuntutan yang dilakukan oleh Peserta maupun pihak lain atas penggunaan data-data yang diberikan oleh Peserta kepada OLX Autos.
  10. Peserta dengan berpartisipasi dalam program ini mengakui telah membaca, mengerti dan setuju untuk terikat oleh Syarat & Ketentuan ini serta syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi yang berlaku di OLX Autos Indonesia.
  11. Hubungi Call Center kami di 021-150264 untuk informasi dan bantuan lebih lanjut.