Pusat Bantuan

Pasang Iklan

Pusat Bantuan

Sehubungan dengan kondisi pandemi dan peraturan PSBB yang berlaku, seluruh karyawan OLX Indonesia
melakukan kegiatan kerja dari rumah.
Untuk itu, layanan pengguna hanya terbuka melalui Pusat Bantuan atau email cs@olx.co.id

OLX Indonesia berkolaborasi dengan Lamudi.co.id

OLX_Lamudi_Help_Center_1024x1024.jpg

 

Kami ingin memberitahukan bahwa kini kami berkolaborasi dengan PT Lamudi Classifieds Indonesia, yang beralamat di Capital Place Level 43, 50, and 51, Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 18, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, 12710, DKI Jakarta, Indonesia (Lamudi.co.id) untuk memberikan pengalaman terbaik iklan baris online di bidang properti untuk Anda. Sejak tanggal 31 Desember 2021 layanan kategori properti dioperasikan Lamudi.co.id dan dapat diakses melalui akun Anda yang terdaftar.

Untuk itu, kami akan membagikan data akun Anda dengan Lamudi.co.id. Jika Anda tidak berkenan dan tidak menyetujui syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi yang menerangkan hal di atas, Anda dapat menghapus akun Anda paling lambat tanggal 18 Januari 2022 melalui pengaturan akun Anda. Apabila Anda tidak menghapus akun Anda melewati batas tanggal tersebut, berarti Anda menyetujui untuk membagikan data Anda dengan Lamudi.co.id.

Lamudi.co.id terus berupaya untuk meningkatkan layanan kami dengan fitur-fitur terbaru untuk kedepannya untuk membantu Anda untuk menjangkau para calon pembeli dengan cara yang lebih mudah. Kami berharap Anda dapat menikmati layanan yang diberikan secara penuh.

WA_Info_lebih_lanjut__1_.png

Salam,

OLX Indonesia

Garis_vertikal.png

 

Pertanyaan Umum Seputar OLX Indonesia berkolaborasi dengan Lamudi.co.id (FAQ)

 

1. Siapa yang akan bertanggung jawab atas layanan pada kategori properti di OLX Indonesia?

Sejak tanggal 31 Desember 2021, layanan pada kategori properti di OLX Indonesia akan dioperasikan oleh PT Lamudi Classifieds Indonesia yang beralamat di Capital Place Level 43, 50, and 51, Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 18, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, 12710, DKI Jakarta, Indonesia (“Lamudi.co.id”). Lamudi.co.id bertanggung jawab secara penuh terhadap setiap tuntutan atau klaim yang diajukan oleh pihak manapun terkait dengan iklan pada kategori properti di situs olx.co.id dan situs-situs lainnya serta aplikasi mobile (“Situs”). OLX Indonesia tidak bertanggung jawab atas setiap hal yang terkait dengan kategori properti pada Situs. Anda dapat melihat secara lengkap pada Ketentuan Umum.

2. Data akun yang akan dibagikan kepada Lamudi.co.id mencakup data apa saja?

Data yang kami bagikan dengan Lamudi.co.id adalah setiap data Anda yang tersimpan pada sistem kami terkait dengan akun Anda. Anda bisa melihat penjelasan mengenai ketentuan privasi OLX Indonesia lebih lengkap di Kebijakan Privasi.

3. Apakah ada perubahan terkait dengan penggunaan data setelah pengoperasian dialihkan ke Lamudi.co.id ?

Penggunaan data Anda pada layanan OLX Indonesia tidak mengalami perubahan dan tetap tunduk terhadap Kebijakan Privasi

4. Apakah saya harus registrasi ulang di Lamudi.co.id untuk bisa menggunakan akses yang sama dengan OLX?

Anda tidak perlu melakukan registrasi ulang untuk tetap menggunakan akun Anda pada OLX Indonesia.

5. Apakah ada perubahan syarat dan ketentuan?

Dengan adanya kolaborasi bersama Lamudi.co.id, kami telah melakukan pembaharuan terhadap syarat dan ketentuan sebagaimana yang dapat Anda lihat pada Ketentuan Umum. Apabila Anda tidak setuju dengan Ketentuan Umum kami yang terbaru, Anda dapat menghapus akun Anda melalui Pengaturan Akun Anda.

6. Dengan langsung dioperasikan oleh Lamudi.co.id, apakah iklan saya akan tetap ada di iklan baris OLX?

Iklan Anda yang telah ada pada OLX Indonesia akan tetap ada kecuali Anda memutuskan untuk menghapus akun Anda.

7. Apakah ini berarti OLX akan menutup layanan iklan barisnya?

OLX Indonesia akan tetap menjalankan layanannya seperti biasa. Hanya ada perubahan terkait dengan pengoperasian kategori properti yang akan dioperasikan oleh Lamudi.co.id.

8. Jika saya memilih untuk menutup akun saya, apakah data saya akan tetap aman?

Kami akan menghapus semua data pribadi yang tersimpan di akun Anda yang berarti Anda tidak akan dapat lagi mengakses dan menggunakannya. Namun demikian, Anda dapat mengajukan pengembalian dana apabila Anda masih memiliki sisa kuota iklan dan sisa fitur. Proses pengembalian dana akan dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Setelah akun Anda ditutup, kami dapat menyimpan data tertentu sejauh ini diperlukan (i) untuk memenuhi kewajiban hukum kami seperti untuk tujuan pajak, akuntansi, dan audit, atau (ii) untuk menyelesaikan klaim atau perselisihan hukum atau untuk mematuhi permintaan otoritas misalnya dalam kaitannya dengan penegakan hukum. Kami hanya akan menyimpan data yang relevan untuk tujuan tersebut dan menghapus data tersebut setelah periode penyimpanan atau batasan undang-undang yang berlaku telah kedaluwarsa atau setelah tujuan hukum masing-masing terpenuhi.

Untuk tujuan keselamatan dan keamanan pelanggan dan pencegahan penipuan, kami dapat menyimpan data tertentu yang terkait dengan akun Anda yang ditutup, seperti daftar iklan, alamat IP Anda, informasi moderasi, dan informasi pengalaman pengguna, untuk jangka waktu maksimum 14 bulan setelah penutupan.